sembilan - permen tolak angin

292 76 18
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan buat Brina pasca putus dari Dinar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan buat Brina pasca putus dari Dinar. Hari yang dia tunggu-tunggu banget setelah seminggu kemarin kerja lembur bagai kuda demi liburan ke negeri Paman Sam!

Brina bahkan sampai kesulitan tidur dari sehari sebelumnya karena terlalu excited. Berkali-kali mengecek isi koper dan barang bawaannya, memastikan nggak ada yang ketinggalan sama sekali.

Walaupun sebal bukan main karena beban kerjanya bakal double gara-gara Brina cuti sepuluh hari, tapi Aidan masih mau nganterin Brina ke bandara tengah malam karena flight Brina yang memang jam satu dini hari.

"Atas jasa gue ini, minimal lo pulang nanti bawain gue oleh-oleh Tommy Hilfiger lah." Itu pesan Aidan setelah mengantarkan Brina sampai dengan selamat di bandara.

"Oke, nanti gue thrifting Tommy Hilfiger khusus buat lo."

"Yang brand new anyinggg, ogah banget yang thrift???"

"Ah elah, Ai, kan lo tau budget gue udah berkurang karena gue upgrade pesawat ke business class!"

"Siapa juga yang nyuruh lo sok kaya upgrade ke business class, Nyet!"

"Ya gak ada, cuma gue aja yang pengen. Biar healing-nya gak nanggung, gue sekalian mau tau gimana rasanya jadi orang kaya!"

Iya, Brina akan terbang ke LAX naik pesawat kelas bisnis. Dia upgrade pakai uang sendiri tiket pesawat kelas ekonomi dari tantenya. Alhasil, Brina harus merogoh kocek setara satu tiket kelas ekonomi lagi. Tapi nggak apa-apa lah, sekali-kali. Kayak yang dia bilang ke Aidan, biar healing-nya total dak nggak nanggung.

Toh yang digunakan Brina adalah uang tabungan yang dia alokasikan untuk budget nikah. Berhubung calonnya udah nggak ada lagi, berarti Brina nggak akan nikah dalam waktu dekat. Jadi bodo amat lah, dia mau pakai uang itu buat senang-senang!

Dan Brina happy banget! Soalnya ini pengalaman pertama dia dalam banyak hal. Pertama kali ke Amerika, pertama kali ngerasain long flight, dan pertama kali naik business class! Brina agak ngerasa norak sih karena takjub banget begitu masuk ke business lounge pas nunggu boarding. Dia bangga aja karena bisa upgrade tiketnya ke kelas bisnis pakai uang sendiri. Rasanya jadi nggak sia-sia kerja keras selama ini.

Gara-Gara WetonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang