ketika aku melihat mu,
hatiku menjadi berdebar debar.ketika aku melihatmu,
aku hanya tersenyum begitu saja.sering kali tanpa sadar berbicara dengan rasa malu seperti anak kecil.
setiap kali aku menatapmu, aku merasa di atas awan.
mungkin kekanakan, pun seperti orang bodoh.
tapi aku terus saja melakukan nya, dan tak akan pernah berhenti.
benar, menatap rupa ayu nya seperti penyembuh yang menghangatkan bagi ku.
Hatiku yang sebelumnya membeku seperti es,
tapi kamu mencairkan es dengan senyum cantikmu dan di hari itu aku mungkin sudah menyadari bahwasanya aku menyukaimu.kau lebih menyilaukan dari teriknya mentari,
kau bersinar ditempat hatiku yang gelap.'karena aku sendiri mencintai cahaya'
*
tidak tahu berawal kapan dan kenapa
memandangnya diam-diam jadi sebuah rutinitas kesukaan.(dipikir-pikir, rugi juga ya kalau yang indah-indah kok dilewatkan)
jake terkekeh bodoh.kalau jake ingat-ingat, pertama kali nya dia rasakan berharganya kehadiran seorang kim sunoo ketika anak itu jatuh sakit.
dan ketika mereka yang harus terbang ke suatu tempat di benua berbeda,
disitu lah rasanya jarak dan rindu nya makin terasa.hampir setengah dari 30 hari lamanya jake maupun member lain tak melihat sosok lucu itu.
ya memang, akan lebih baik jika sunoo di rawat dalam lingkungan hangat nya keluarga.itu belum seberapa banyak nya hari di lalui tapi sudah cukup membuat seorang shim jake hilang waras.
gila? iya jake merasa gila,
karena memang sebelumnya biasa saja.
jake suka tapi ya sebatas suka,
siapa pula tidak terjerat menawannya manusia bermata rubah seperti kim sunoo.bahkan kalau kalian ingin tahu saingan nya tuh seluruh member
(stt tolong rahasia kan ini ,ok?)belum lagi orang-orang di seluruh dunia yang mendeklarasikan dirinya sebagai pecinta kim sunoo.
luar biasa kan.
Jake tampan, pintar, kaya raya tapi ini bukan tentang rupa apa lagi harta.
pikirnya rasa suka serta ketertarikan -nya cukup untuk bersenang-senang,
disimpannya pula untuk seorang diri.dia sengaja diam,
karena memang tidak berfikir mau dibawa kemana atau jadi apa.tapi suatu ketika ada yang dirasa aneh sesaat setelah ketidak hadiran dari pagi petang hingga berganti malam si cowok kelahiran juni di bulan Agustus kala itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FOXIE (SUNHAREM/SUNREUN)
Sonstigescerita di balik layar sunshine nya enhypen, latar belakang idol life desclaimer ini fiksi ya cuma karangan jangan terbawa perasaan apa lagi sampe ke trigger ☺️ ini semacam oneshot atau mungkin bisa lebih dari cerita satu ke lainnya gk berhubungan c...