sejak pagi para member ENHYPEN disibukkan dengan shooting mv lagu b-side mereka brought the heat back.
bahkan sunoo sudah dari pagi buta berada di lokasi.
yah walaupun setelah nya dia tidur hampir 4 jam.
maklum jadwal mereka sangat padat, terbang kesana kemari, latihan yang juga tidak ada habisnya total membuat jam tidur mereka sangat berkurang.dan selama itu pula dia belum bertemu dengan para member dan tentunya juga sang kekasih.
setelah stylish dan makeup artist selesai dengan tugas nya dia bergegas mencari keberadaan kekasih nya itu.jay terdiam menatap sunoo yang sedang berjalan kearahnya,
mata tajam miliknya sibuk menelaah apa yang sekiranya berbeda dari tampilan kekasih nya hari ini.sunoo nya cantik dan indah seperti biasa, tapi ada sesuatu yang membuat nya tampak sangat menarik
dan jay dibuat tak berpaling barang sedetik pun memandangi pria kecilnya, walaupun pemuda itu masih di kejauhan.lambaian tangan kecil tertangkap pandangan ketika sosok itu kian mendekat.
senyumnya otomatis merekah,"hai hyung". sapa sunoo tak lupa dengan lengkungan indah secerah mentari,berdiri dihadapan sang kekasih hati.
"hai saya-". belum sempat selesai berucap cubitan ringan di pinggang jay dapatkan. jay meringis pelan.
"hyung,yang benar saja! kamu lupa kita dimana huh?" bisikin kecil mampir di telinga jay.
sangat dekat hingga dia bisa merasakan nafas hangat milik sunoo. bikin merinding.yang hanya dibalas cengiran jenaka oleh jay sembari merutuk dalam hati karena lagi-lagi dia hampir keceplosan.
bodoh sekali,untung disini hanya ada para member dan itupun mereka sedang sibuk dengan kegiatan mereka sendiri.pikir jay
"maaf ,aku lupa hehe"
sunoo mendengus sebal, selalu saja begitu.lupa tempat
kalau sampai ada yang dengar kan bisa gawat.setelah nya jay dan sunoo menduduki sofa yang sama
sembari menunggu untuk shoot scene selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FOXIE (SUNHAREM/SUNREUN)
Rastgelecerita di balik layar sunshine nya enhypen, latar belakang idol life desclaimer ini fiksi ya cuma karangan jangan terbawa perasaan apa lagi sampe ke trigger ☺️ ini semacam oneshot atau mungkin bisa lebih dari cerita satu ke lainnya gk berhubungan c...