putus? (yangsun) 🤍

687 70 7
                                    

putus?

kabar itu sepertinya sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan fans dari pasangan yangsun.

kalau dipikir-pikir semua berawal dari griptok.
memang griptok itu adalah barang pemberian dari brand yang menjadikan Mereka sebagai model.
tapi yang mengenakan hanya jungwon dan sunoo.

ketika sunoo memamerkan Selfi mirror yang perlihatkan griptok nya
maka tidak lama jungwon akan lakukan yang sama.

namun beberapa waktu ini jungwon mengunggah mirror Selfi nya di weverse, tanpa ada lagi griptok yang menempel di handphone nya.

memang jika di tilik lagi mereka jarang terlihat bersama. maksudnya dalam konteks 'menempel', karena seperti yang kita tahu dimana ada kim sunoo maka disitu ada yang jungwon.

makin banyaklah yang berspekulasi bahwa keduanya sudah tidak  lagi bersama.
terlebih dilihat dari minimnya interaksi dari dua orang yg di juluki pocketz itu.

belum lagi sunoo sering tertangkap basah menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya terutama hojin.

seperti yang kita tahu, jungwon amat sangat waspada dengan teman sunoo yang satu itu.

makin mengkhawatirkan comeback kali ini, mereka seperti berjarak.
dan sunoo juga cenderung lebih dekat dengan jake,riki dan tentu nya sunghoon.

makin-makin lah fans yangsun pasrah jika memang benar mereka sudah putus.

tapi apa benar mereka putus?

**

malam ini sunoo sedang mengadakan live di weverse, rasanya sudah lama sekali sejak terakhir kali dia  live terlebih dikamar baru nya ini.
sedikit membuat nya canggung, tapi sejauh ini berjalan lancar dan sunoo merasa enjoy karena banyolan engene yang kadang tidak terduga, hingga membuatnya banyak tertawa.

sedang asik membaca komentar penggemar sunoo di buat kaget dengan pintu kamar nya yang tiba-tiba terbuka, menampilkan sosok jungwon. kekasih nya.

"oh aku sedang live" ucap sunoo buru-buru.
seperti berusaha mencegah kebiasaan jungwon setiap kali memasuki kamar milik nya.

"kamu bisa dilihat?" tanya jungwon memastikan

"ya aku bisa dilihat" sahut sunoo.

"oh oke"

sunoo kembali menghadap kamera,

" aku kaget, tenyata jungwonie datang." adu nya pada engene.

"yah semuanya, jungwon datang." ucapnya lagi tanpa bisa sembunyikan senyum malu-malu nya.

jungwon berjalan kearah sunoo dan menunjukkan dirinya di depan layar, membuat wajah aneh yang mengundang tawa lucu milik sunoo.

"jungwon ayo live katanya."

"emm...sekarang aku sedang memakai baju seperti piyama." jelas jungwon, yang artinya ia akan segera pergi tidur.

"ya benar, emm siapa siswa sekolah dasar itu haha." lanjut sunoo  membaca salah satu komentar, dirinya hanya tertawa melihat komentar asal bunyi engene, yang langsung dihadiahi raut wajah tengil dari leader enhypen itu.

sunoo lagi-lagi hanya bisa terkekeh kecil dengan kelakuan ajaib pacarnya itu.

"tapi tahu tidak, setiap kali aku sedang melihat komputer seperti ini, jungwonie akan selalu membuka pintu dan langsung masuk." adunya lagi pada engene.
kesempatan untuk menggoda jungwon. asalnya ya sunoo tahu dan dia sudah amat terbiasa.

"tidak, tapi itu karena dikamar mu ada kamar mandi" sanggah jungwon.

"ya iya sih, tapi kamu membukanya tiba-tiba dan langsung masuk bikin aku kaget tahu, sungguh." jelas sunoo lagi.

OUR FOXIE (SUNHAREM/SUNREUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang