"hyung, bagaimana ini, kata eomma aera demam" ucap sunoo panik.
"tenang dulu sayang, aera demam sejak kapan?" tanya lelaki disamping sunoo tenang,tidak ingin membuat sunoo semakin panik.
"kemarin siang, sudah diberi obat demam nya turun, tapi sekarang demam tinggi lagi." jelas sunoo
"hyung.. aku takut." air matanya tak lagi terbendung
dulu ketika mengandung aera, sunoo melakukan kebodohan yang hampir membuat nya kehilangan sang buah hati.
dan sekarang ketika anaknya itu sakit dia bahkan tidak bisa berbuat apa-apa, karena mereka saat ini sedang tour fate di US.
kilas balik
aera itu anak yang kuat, sunoo ingat betul ketika sang buah hati masih dalam kandungan, sunoo mengikuti kegiatan group bahkan dia masih menari dengan lincah seperti biasanya.
hebat sekali bukan? tapi itu tak bertahan lama, ketika kandungannya menginjak 4 bulan aera nya tak sekuat itu.
sunoo mengalami pendarahan ketika enhypen sedang berlatih untuk comeback mereka, kepanikan jelas dirasakan semua orang karena melihat darah yang merembas di celana putih sunoo yang sedang menahan rasa mulas dari perut nya.dia hampir kehilangan aera nya dan dari situlah rahasia yang dia simpan selama 4 bulan lebih akhirnya terbongkar.
semua member akhirnya mengetahui bahwasannya dia membawa nyawa lain dalam dirinya.
reaksi member? jangan tanya, orang gila mana yang tahu temannya tengah mengandung tapi masih membiarkannya menari dengan lincah, belum lagi shooting en-clock yang mengharuskannya berlarian.
sunoo bahkan menutupinya dengan korset yang diikat kencang.jadi menurut kalian mereka harus bereaksi bagaimana?
jelas mereka kecewa karena sunoo menyimpan masalah nya sendiri,
marah karena mereka merasa di bohongi selama ini,
sedih karena membayangkan aera harus tersiksa di perut ibu nya.
lebih merasa bodoh lagi karena mereka bahkan tidak menyadari adanya keanehan pada diri sunoo.
bukan tidak memperhatikan, tapi sunoo lebih pandai dalam menyembunyikan.
selama kehamilannya itu sunoo hampir tak mengenakan baju ketat, kenapa tidak curiga? ya karena memang style sunoo sehari-hari seperti itu.dan setelah semua orang mengetahui rahasia nya, mereka pada akhirnya bertanya-tanya siapakah ayah dari bayi yang dia kandung.
walaupun salah satu dari mereka sudah mencurigai bahwa mungkin dirinya lah ayah dari sang bayi.
...
pada malam sunoo akhirnya sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, mereka berkumpul mengerumuni sunoo yang terduduk di sofa ruang tamu asrama mereka.
ada berjuta rasa penasaran yang memusingkan hingga menimbulkan banyak pertanyaan.
memang bukan waktu yang tepat mereka membahas saat itu juga, tapi bagaimanapun masalah ini harus segera selesai dan tujuan mereka hanyalah mencari solusi terbaik untuk semua pihak."hyung aku tidak akan memaksa mu untuk menceritakan semuanya." jungwon berujar hati-hati, menjaga perasaan sunoo yang sedang dalam keadaan tak karuan.
rasa penasaran mendorong nya untuk membawa jemarinya menyentuh permukaan perut milik hyung nya itu, jungwon menatap takjub, seperti tidak nyata tapi itu benar-benar bisa dirasakan.
"tapi bisakah kau jujur,siapa ayah anak ini hyung?." tanya jungwon lembut, tidak ingin menyinggung.
"jungwon maafkan aku, aku sudah ceroboh sampai hal ini terjadi, aku salah.. maafkan aku, aku mengacaukan semuanya." jawab sunoo dibarengi dengan isak tangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FOXIE (SUNHAREM/SUNREUN)
Randomcerita di balik layar sunshine nya enhypen, latar belakang idol life desclaimer ini fiksi ya cuma karangan jangan terbawa perasaan apa lagi sampe ke trigger ☺️ ini semacam oneshot atau mungkin bisa lebih dari cerita satu ke lainnya gk berhubungan c...