aku telah mencintaimu sejak usia kita delapan belas.
jauh sebelum aku maupun kamu memikirkan hal yang sama.tuk di cintai maupun untuk jatuh cinta.
Yang bisa kulakukan hanyalah mengatakan.
Bahwa lengan ini tercipta untuk mendekapmu.
Aku ingin terus mencintaimu.
Seperti saat kau terbitkan rasa itu ketika usia kita delapan belas.
*
ketika orang berfikir sunoo yang pertama terjatuh terhadap sunghoon mungkin itu benar tapi juga mungkin salah.
benar bahwa sunoo yang terlebih dahulu menyapa,
benar bahwa sunoo yang terlebih dahulu mencoba mencuri atensi seorang park sunghoon.saat sunghoon bilang, jauh sebelum sunoo menyapa lewat kata padanya untuk pertama kali saat i-land ketika itu.
sunoo yang melewatinya dengan lirikan kilas, layaknya peri yang berjalan diatas pelangi.
dan sunghoon terlena akan tatapan itu.
akankah kalian mempercayainya?
kala itu sunghoon hanyalah sunghoon,
remaja yang baru memulai petualangan bak pujangga jatuh hati
dengan ego tinggi.hormon-hormon sexsual yang baru memulai untuk berkembang,
mewajarkan remaja seperti nya berpikir mudah untuk hanya bersenang-senang.sunghoon pikir jatuh hati itu hal lumrah, seperti seseorang mengagumi ciptaan sang penguasa bumi.
pun saat sunoo beri sapa pada nya pertama kali setelah sekian lama mereka tak bersua karena sunoo yang selalu di ground.
" sunghoon hyung " malu malu, namun suara itu terdengar lucu.
sunghoon bisa apa?
terkejutnya cukup membuat suasana dua insan itu dilanda canggung.gugup memang dirasa tapi tanpa disangka mereka suka.
"jake hyung dan hyung sudah berteman ya?" tanya sunoo waktu itu.
"iya, karena jake lucu" jawab sunghoon sepenuhnya jujur.
"aku mungkin bisa lebih lucu darinya loh hyung" ucapan tak terduga yang keluar dari mulut sunoo meluncur begitu saja.
ya memang benar, definisi lucu nya mereka itu berbeda.
jake dengan tingkah menghibur nya
sedangkan sunoo dengan tingkah imutnya.mereka punya tempat masing-masing,
dan sunghoon hanya menanggapi nya dengan tawa.
dia sadar getaran untuk sunoo itu ada, tapi belum cukup mengetuk hingga ke dasar hati nya atau dia yang tak menyadarinya?
**
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FOXIE (SUNHAREM/SUNREUN)
Losowecerita di balik layar sunshine nya enhypen, latar belakang idol life desclaimer ini fiksi ya cuma karangan jangan terbawa perasaan apa lagi sampe ke trigger ☺️ ini semacam oneshot atau mungkin bisa lebih dari cerita satu ke lainnya gk berhubungan c...