sunoo masih saja tak bisa menahan tawanya, ketika mengingat cerita dari sang kekasih tentang kisah cinta nya di masa lalu.
kenapa tidak cemburu padahal heeseung menyukai gadis itu 3 tahun lamanya?
ya kenapa harus cemburu itu hanya masa lalu kan?
kisah cinta seorang anak kelas 4 SD pula.heeseung menghampiri sunoo yang masih saja cekikikan di ruang tengah di dorm enhypen.
ngomong-ngomong mereka baru menyelesaikan shooting en-o'clock.sangat menyenangkan karena baru kali ini tema mereka adalah membantu menyelesaikan masalah dari client yang bisa di bilang masalah mereka itu lucu juga relate dengan kehidupan mereka.
yah walaupun tidak banyak membantu, tapi itu menjadi suatu hal yang baru bagi mereka.
belum lagi interaksi nya dengan sunoo yang mengalir begitu saja.
"yaaaaaaa, kau tidak lelah terus tertawa seperti itu." ucap heeseung lalu mendudukkan dirinya disamping sunoo.
"habisnya tiga tahun untuk menunggu tapi hanya 3 bulan yang kau dapat haha aku merasa kasihan tapi juga lucu disaat yang sama." sunoo membalas.
"harusnya dikasihani, ini malah kau tertawakan. hemm." tenang heeseung tidak benar-benar marah kok.
"haha aduh mian mian, hanya sangat menarik mendengar cerita cinta mu dimasa lalu itu hyung." ujar sunoo dengan masih memegangi perut nya yang terasa sakit karena banyak tertawa.
"menurut mu begitu? apa yang menarik sayang?. " tanya heeseung penasaran.
"aku mencoba membayangkan bagaimana heeseung yang dulu begitu gigih dan setia menyukai seseorang, aaw manis sekali. "ucap sunoo dengan mendayu di akhir kalimat nya.
"eey kau sedang tidak merasa cemburu atau apa kan sayang?."
tanya heeseung dengan jahilheeseung jadi antusias sendiri mendengar pandangan masa lalunya dari si lawan bicaranya ini. reaksi nya tidak pernah gagal.
"haha tentu saja tidak. " kata sunoo sih begitu.
"tapi kau tau, apa kesamaan heeseung yang dulu dan sekarang ?." tanya heeseung kemudian.
" sama-sama...
sunoo menelisik penampilan heeseung, dari ujung rambut hingga ujung kakinya.
"emm tampan? " jawab sunoo dengan senyum menggodanya.
"hiss aku tidak merasa setampan itu dulu, dibanding sekarang." ujar heeseung lagi. ya memang betul dia tidak setampan itu dulu.
"ohh jadi sekarang kamu merasa sangat tampan begitu? waah pasti menyesal tuh mantan kamu sekarang."
ucap sunoo dengan nada mengejek"bukan begitu maksudku , ahh cemburu tuh bilang saja cinta ku." tangannya menjawil gemas pipi lembut sunoo.
"iss aku bilang tidak itu berarti tidak." kekeh sunoo.
bibirnya mengerucut, juga tangan yang dia lipat didepan dada.
duh lucu sekali, heeseung jadi ingin menggigit nya.
"haha baiklah baiklah." jawab heeseung memilih mengalah.
dasar tukang gengsi. ucapnya membatin
sunoo menghadap pada yang lebih tua, rautnya terlihat serius. matanya pun tak lepas memandang lekat pada
heeseung.heeseung jadi salah tingkah sendiri.
"tapi hyung aku bersunggu-sungguh kau gigih sekali loh. " ucap sunoo.
"tidak menyerah walaupun awalnya ditolak begitu ya."
ini tentang dia yang bodoh, tidak tahu diri atau bagaimana ya, heeseung juga tidak mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FOXIE (SUNHAREM/SUNREUN)
Losowecerita di balik layar sunshine nya enhypen, latar belakang idol life desclaimer ini fiksi ya cuma karangan jangan terbawa perasaan apa lagi sampe ke trigger ☺️ ini semacam oneshot atau mungkin bisa lebih dari cerita satu ke lainnya gk berhubungan c...