HBD JAKE HYUNG~ (JAKENOO) 🤍

250 38 3
                                    


"Jake hyung~~~ Selamat ulang tahun 🎉
Mari bekerja keras dalam promosi kita
Selalu sehat dan bahagia~~
H.B.D!"

adalah caption yang sunoo berikan di sebuah foto yang ia unggah di laman weverse miliknya.

kalau boleh jujur sunoo tidak merasa puas  —walaupun dirinya lah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun pada pria itu.
karena seharusnya dirinya memamerkan ke seluruh dunia dengan kata-kata panjang penuh ungkapan sayang dan cinta untuk merayakan hari ulangtahun pacar tampan nya itu. biar semua orang tahu bahwa pria tampan itu hanya milik sunoo.

tapi dunia yang ia jalani saja sudah tidak memungkinkan untuk nya berbuat hal demikian, tidak ketahuan sampai sejauh ini sunoo pun sudah sangat bersyukur.

lagi pula sunoo menikmati perasaan-perasaan yang memacu adrenalin nya seperti  ini, seperti ketika dia maupun jake dengan sengaja mengumbar kemesraan bahkan terkadang jake tidak ragu melakukan sesuatu yang lebih intim—walaupun itu hanya bermaksud untuk menggoda sunoo juga para fans, penggemar akan berteriak keras pada mereka.

sunoo selalu suka reaksi dari penggemarnya yang seperti itu,

apalagi ketika jake sudah memulai aksinya, seperti memanjakan nya, merangkul ataupun memeluk nya.
sorak sorai dari penggemar sama seperti halnya dukungan  untuk mereka, setidaknya walaupun orang lain tidak tahu tentang hubungan  keduanya. dengan para penggemar yang bersuka cita karena moment yang mereka ciptakan, sunoo merasa mereka diterima.

dulu sunoo bukanlah orang yang mudah percaya  pada sebuah hubungan diam-diam. baginya selagi bisa memamerkan kebahagiaan nya keseluruh dunia, kenapa tidak? itulah alasan kenapa sunoo tidak terpikirkan untuk menjalani sebuah hubungan dengan seseorang selama dia masih menjadi idol.

ya, itu sebelum perasaan sunoo akhirnya berlabuh pada jake.
jake itu tak segan untuk menunjukkan ketertarikannya pada kim sunoo, semua orang juga tau bagaimana jake memperlakukan sunoo selayaknya kaca rapuh yang jika tidak diperlakukan dengan baik, ia akan mudah pecah. jake tak ragu untuk mengungkapkan kekagumannya, bahkan pria tampan itu tidak ragu untuk menunjukkan rasa sukanya pada sunoo.

pria itu sukses meyakinkan yang lebih muda bahwa cinta mereka tidak salah.
bahwa semua orang tidak harus tau bahwa mereka saling mencintai, karena semakin dewasa sunoo menyadari hubungan yang serius tidak harus diumbar, mereka hanya perlu pengakuan dari diri masing-masing  bahwa mereka mampu menjaga sebuah komitmen.

karena cinta adalah sebuah kenyataan untuk mereka yang berani, bukan milik mereka yang hanya bisa memuji dalam hati dan mengagumi dalam mimpi
dan jake adalah pria pemberani itu.
walaupun pada akhirnya mereka harus berpacaran diam-diam, tapi sunoo tidak menyesal. dia bahagia dengan pilihannya.

•••

“sunny, tolong bantu hyung bersihkan make up hyung ya?” pinta Jake, laki-laki itu baru sempat menyambangi kamar pacar cantiknya. setelah live  —dalam rangka merayakan hari ulangtahun nya, berakhir.

“padahal kemarin sudah ku belikan micellar water untuk mu hyung” sunoo memutar kursi nya untuk menghadap jake yang kini mendudukkan dirinya diatas kasur miliknya.

“ah malas, lagi pula aku tidak sejago kamu sayang”  jawab jake dengan cengiran khas nya.

“hmm cepat kemari..” perintah sunoo pada akhirnya. lelaki manis itu mana bisa menolak permintaan pacar tampan nya itu.

jake menghampiri sunoo dan bersimpuh diantara kaki sunoo, dengan tangan yang sudah mengapit pinggang ramping yang lebih muda.

sunoo mulai menuangkan pembersih wajah pada kapas ditangannya,
“hyung harus selalu menjaga kebersihan wajahmu, supaya tidak mudah berjerawat” ucap sunoo, dengan tangan yang sudah bergerak dengan telaten membersihkan make up pada wajah jake.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: a day ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OUR FOXIE (SUNHAREM/SUNREUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang