"Dia tidak pantas debut""Produser melakukan kesalahan besar karena memilih nya"
"aku sangat membencinya"
"dia akan merusak citra Enhypen nantinya"
Entah sudah berapa ribu kali sunoo lihat , ratusan makian, ribuan cercaan.
sunoo muak namun untuk sekedar abai ia tak mampu.
banyak hal yang sunoo pikirkan, benarkah dia tidak berbakat?
benarkah dia jauh dari segalanya yang member lain punya?
apakah setidak pantas itu sunoo menjadi bagian dari group nya sekarang?apa yang salah pada diri nya, kenapa mereka hanya melihat dirinya sebelah mata.
tidakkah mereka lihat perjuangannya juga?sunoo pun sama seperti yang lainnya. Sama-sama berjuang, apa yang kurang dari kerja kerasnya?
apakah sunoo tidak terlihat dimata mereka?
ia pun pernah terjatuh, rasa ingin menyerah juga selalu ada.tapi ini mimpinya, ia tak akan pernah merasa letih untuk terus mencoba berlari.
tidak ada yang mudah untuk mencapai titiknya sekarang.dan saat lelah itu tiba
apakah mereka tahu dan mencoba merasakan apa yang ia rasakan? tidak kan?.lantas kenapa begitu mudah nya mereka berkata seolah ia dengan mudah dapatkan segalanya?
jangan hanya menilai seseorang dari kesuksesannya, tetapi ada kalanya sekali saja mereka nilai dari seberapa sering ia terjatuh dan berhasil bangkit kembali.
lalu sampai kapan ia bertahan di tengah kepedihan ini?
haruskah ia menjauh membawa hati yang rapuh?
Tidak, sunoo.. sadarlah bahwa Tuhan menguji mu karena Dia percaya dirimu lebih kuat dari yang kau duga. tolong bangkit sunoo, Hidup tak akan menunggu.
bukan juga untuk menyanggupi mereka yang memaksa mu untuk berhenti.garis hidup tak bisa diulangi, yang sudah terlanjur terjadi tak bisa kita batalkan. kita yang harus memutuskan, mau bangkit atau diam saja membiarkan diri tenggelam.
**
sunoo pikir seiringnya waktu mereka akan menerima, nyatanya tidak. orang yang tidak menyukai nya semakin menunjukkan, tak lagi coba menutupi.
kejadian di bandara menjadi salah satu bukti bahwa mereka belum sepenuhnya menerima sunoo.
mereka mencoba menyerang nya, bukan hanya mental namun juga fisiknya.
bukan lagi lewat dunia maya, tapi dalam nyata.sunoo tak tahu jika saja heeseung hyung tidak disampingnya untuk melindungi nya kala itu
akan jadi apa ia, ia sungguh tak tahu.sulit untuk ceritakan, sunoo bukan anak yang lemah sebelum ini.
dia anak yang ceria, tangguh, juga mandiri.iya... sebelum sunoo benar-benar bertatap muka dengan wajah orang-orang pembenci nya.
ia menyadari nyatanya dia serapuh itu, nyatanya sunoo tak mampu berdiri sendiri.dari segala hal yang terjadi,
sunoo selalu mensyukuri heeseung yang selalu percaya akan kemampuan diri sunoo sedari lalu.
dia tidak mencoba merendahkan, ketika ketahanan fisik nya jauh dari kata mampu.selalu menjadi orang yang paling menyemangati kala bias nya mulai pudar.
menjadi orang yang paling percaya bahwa ia mampu bersinar.genggaman keduanya kian mengerat, sedikitnya berbagi rasa aman.
heeseung mungkin tak bisa sekuat itu, jika ia diposisi sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FOXIE (SUNHAREM/SUNREUN)
Randomcerita di balik layar sunshine nya enhypen, latar belakang idol life desclaimer ini fiksi ya cuma karangan jangan terbawa perasaan apa lagi sampe ke trigger ☺️ ini semacam oneshot atau mungkin bisa lebih dari cerita satu ke lainnya gk berhubungan c...