18

4.3K 165 4
                                    

"haaahhhhh capeknyaaaaa"lirih arsel saat sampai di depan villa di tepi pantai, ia turun saat dewa membukakan pintu mobilnya.

'anj anj, Jan deg deg an Lo jantung sialan'

Umpat arsel di dalam hati

(Ilustrasi villa Cr: pinBtw anggap aja di tepi pantai y😋🙏)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi villa Cr: pin
Btw anggap aja di tepi pantai y😋🙏)

"Capek? Mau ku gendong??"tanya dewa setelah membukakan pintu untuk arsel dan membungkukan sedikit badanya.

Arsel gelagapan dan menatap mata tajam dewa "t-tidak usah"tolaknya halus.

Sebenernya ia seneng karena di tawarin buat gendong di dewa.

Tapi apalah daya, gengsinya terlalu besar kawan.

Dewa tak mendengarkan arsel, ia langsung mengendong tubuh arsel ala bridal

Lalu ia kembali menutup pintunya dan berjalan masuk ke arah villa.

Dengan sigap arsel mengalungkan lengannya ke leher dewa.

Mereka masuk dengan arsel di gendongan bridal dewa.

"Welcome sir"resepsionis itu menunduk

Dewa mengangguk "what is my room number?"tanya dewa
(Berapa nomor kamar ku?)

"On the third floor number eighteen"ucap resepsionis memberi tahu dan memberikan kunci kamar ke dewa dan di sambut baik oleh dewa
(Di lantai tiga nomor delapan belas)

"Thank you"

Resepsionis mengangguk dengan senyuman manis nya.

Arsel hanya membenamkan wajahnya di dada bidang dewa, sedangkan sang resepsionis sedang senyum¹ kecut. Janda🙏, senyum¹ misterius wkwkwkkw

Dewa kembali berjalan dan memasuki lift menuju lantai 18.

Saat sedang menaiki lift, tiba¹ pintu lift terbuka di lantai 2 menampakkan sosok perempuan cantik.

Dewa membelabakan matanya saat melihat sosok perempuan itu, begitupun sebaliknya.

"Kak Gina?"

"Dewa??!"

Ucap mereka bersamaan yang membuat arsel menyembulkan kepalanya dari dada bidang dewa dan menoleh kearah perempuan itu


"

Ehh?? Ini siapa??? Lo nyolong orang hah?!"ucap perempuan itu dengan tangan yang di pinggang.

Dewa menatap sinis perempuan yang di panggilnya 'kak gina'

Arsel? Ia kebingungan, sebenarnya siapa perempuan ini?? Dan apa mereka ada hubunganan??.

Perempuan itu ikut masuk ke lift, lift pun kembali tertutup dan naik ke lantai atas.

My husband?? BL story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang