"aduhhh pusing bangett pala guee"ucap arsel
"Kenapa harus belajar coba?"
"Bikin pinter kaga, bikin pusing iya."Saat ini arsel sedang belajar di meja belajar yang berada di dalam kamarnya,
Besok itu Senin, udah masuk hari ujian. Mana besok pelajarannya MTK sama agama sama biologi lagi, dia kan nga ngerti. Bisa-bisa kepala nya meledak saking pusingnya.
Dia tuh ga bodoh-bodoh amat, tapi ga pinter-pinter amat.
Sedang lah.
Dia tuh ya paling ga suka sama pelajaran MTK, apa lagi Inggris. Pelajaran itu buat dia pusing aja, bisa di ilangin ga sih? pusing dia tuh.
Kalo bisa ga usah belajar, kan calon suaminya kaya. Jadi bisa nyogok dong, kan biasanya orang-orang itu bakal Nerima apapun kalo ada duidnya. Apalgi kepala sekolahnya mata duid Tan kan ya, ga kek aku.
Dia tuh pengen deh ga usah sekolah, caffeeee dia tuh.
Mana harus ngurus baby Kendra lagi, ckckck.
Katanya calon lakik lo kaya, kenapa ga nyewa baby sister dah?-author
Emang kaya, gamao. Itu anak gue ga boleh di pegang Sam Orlan-arsel
Orlan sapa?-author
Orang lain-arsel
Dia mau nya nyogok kepala sekolah aja biar ga pusing-pusing belajar, tapi mau ngomong sama dewa nya dia takut. Takutnya nanti dia malah ga jadi di nikahin.
Sekarang ini udah pukul 10 malam, baby ken udah turu. Sedangkan calon suaminya lagi lembur, mungkin bentar lagi pulang.
Dia juga berharap bisa masuk 10 besar, tapi keknya susyahh mengingat buanyakkk nya orang-orang pinter di kelasnya.
Sebenernya dia tuh udah ngantukkkk tapi soalnya belum kelar, dia udah tau soal-soal apa aja yang keluar besok di pelajaran MTK. Kalo biologi sih ga terlalu susyah-susyah amat, btw kenapa dia bisa tau? Ya karna teman-teman lacnat nya yang mencari tauuu.
Pas pulang sekolah waktu itu, arsel and the geng berjlan pelan-pelan terus masuk ke ruangan walkes nya dan nemuin soal itu jadi mereka foto aja terus langsung ngacir pulang dari pda ketahuan.
"Aelah, ini soal apaan lagi jawabannya. Orang gelas jatuh aja di hitung dedemit nya- eh debit volume maksudnya"
Drttt
Si arsel langsung ambil dan angkat vidcall dari GC nya.
"Halloooooo epribadih"
Nah yang muncul pertama ini itu si Ruby sama choko yang sering ber imajinasi, terus terbang pake payung gay. Engga pelangi maksudnya.
"Eh Cok ini yang halaman 37 apaan? Debit volume gelas tiba itu berapa?"
Nah ini yang ngomong pacarnya si om langit, wajahnya kek serius banget.
"Kamo nanyeak"
Nah ini baru Lyora anaknya pak Slamet.
"Serius jingan, ini tinggal satu yang belom selese"
Pacarnya si om langit kembali bersuara
"Yang udah semua mah tenang wkwk"
Nah ini bocah yang suka imajinasi sama choko di dunia ga-pelangi.
"By, bagi dong jawabannya"
Nah ini mamah muda yang masih tunangan sama om dewa tapi belom nikah udah punya anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband?? BL story [END]
Novela JuvenilCERITA NYA BELUM DI REVISI, MOHON MAAF KALO TYPO SERTA SUSUNAN KATA YANG TIDAK BENAR ATAU ALUR YANG BERANTAKAN KARENA SEKALI LAGI CERITA INI BELUM DI REVISI !! Do not copy this story ‼️ • • • l ⚠️Bl⚠️ ⚠️B×B⚠️ ⚠️Gay⚠️ ⚠️Yaoi⚠️ Warn⚠️ -cerita murni da...