38 B'CHP²

4.2K 123 4
                                    

"permisi? Ada idar ga?"tanya Ken di depan pintu kelas 10 IPS 3, kelas Haidar.

Ken nyembulin kepalanya dan nanya keberadaan Haidar.

"Oh? Maksud Kaka Haidar?"tanya cewe yang duduk di bangku paling depan.

Ken ngangguk "dimana?"

"Tadi keluar, Haidar sama Elche ke UKS ka"ucap cewe itu

"Tx"Ken langsung pergi dari kelas Haidar dan berlari ke arah UKS.

UKS

Brak

Kendra membuka pintu UKS dengan kasar, membuat dua orang yang sedang bergurau pun terkejut dan menghadap ke arah pintu UKS.

Nafas Ken memberat, matanya mengkilat menatap dua orang di sana.
"K-ka? Ngapain kesini?"gugup Haidar menanyakan ada apa dia kesini.

"Ga boleh?"Ken berjalan kearah keduanya dengan mata yang menatap tajam.

"B-bukan gitu ka!"elak Haidar menunduk saat Ken berada di depannya

Ken abai, dia natep Elche banget, siapapun yang ada di sana pasti merinding. Tatapan nya itu loh kaya mau nguliti hidup-hidup.

"N-ngapain bang?"gugur Elche

Ken terus natep Elche tajem dan ngalihin pandangnya ke Haidar "lo sama dia ngapain?"tanya Ken

"A-ku cuma nganterin dia doang ka, dia sakit makanya aku anter ke UKS"jawab Haidar

"Kenapa harus lo?"oke, Haidar diem. Emng sih tadi ada anak PMR yang mau nganterin Elche, tapi dia ngegas kalo dia yang mau nganterin Elche.

"Ikut gue"tegas Ken

"T-tapi ka, g-gue-

"Gue?"potong Ken

Haidar nunduk "m-maaf.."

"Ikut gue."

"K-ka, n-nanti e-elche sendirian.."

"K-kamu pergi aja, aku gapapa kok"ucap Elche

"Tapi-" belum selesai dia ngomong, tangannya udah di tarik sama Ken keluar UKS.

"Shh ka.. sakit.."ringis haidar yang di abaikan oleh Ken.

Ken membawa Haidar ke ruang khusus untuk eskul band.

Ken ngebuka pintu nya yang ternyata sepi, dia masuk ke ruangan khusus buat ketua boy band. Kebetulan dia ketuanya wkwk, Ken ga bermaksud sombong kok🙏

Stelah masuk, Ken ngunci pintunya dan mojokin Haidar di antara tembok dan tubuhnya.

Ken megang dagu Haidar biar dongak natep dia.

"Gue tanya sekali lagi, kenapa hrs lo yang nganterin? Ada anak PMR kan?"Haidar nunduk

"Terus juga, apa-apaan tadi? Sedekat apa lo sama dia? Sampe dia cium bibir lo?"

Haidar melotot dan geleng ribut "ga! Dia ga cium bibir aku ka! Dia cuma- mphh!"

Ken langsung nyambar bibir tebal Haidar, melumat pelan dan ga lama dia lepasin.

"Hah.. Haidar inget ini"Ken gantungin ucapnya, "semua tubuh lo milik gue! Cuma gue yang berhak atas tubuh lo, you are mine, Haidar. Inget itu."

"..."

"Jawab gue Haidar!"

".. iya.. idar.. cuma punya Kaka.."

Ken ngecup singkat bibir itu "good"

Ketahuilah! Haidar salting banget sekarang BJIR! OMGG

"Untuk tadi, gue minta maaf udah narik lo secara kasar"ucap Ken

"Iya.. idar maapin, tapi jangan kaya gitu lagi"

"Iya, sayang"

Blush~

"Mukanya merah tuh"ucap Ken

"Ka~"rengek Haidar menutup mukanya yang memerah

Ken terkekeh geli saat Haidar nge blush.


HAI👋

Apa kabar eperbadi
Pada sehat kan???
Moga pada sehat dah.
Gue kasih bonchap lagi nieh.. ramein dong 😏

Vote sebanyak mungkin sama komen ya, awas aja kalo gada yang bales 'alhamdulilah sehat tor' 'sehat' ga jawab dosa loh wkwk.

Seru ga ya kalo author buat cerita baru lagi? Tentang keseharian dan kehidupan kendra×haidar?😵

Kalian mw nya gimana? Mw di buatin apa kaga? Kalo mau tunggu cerita 'Love Story of Student and Teacher (Jayvan) On Going!' Tamat. Baru gue buatin.

Ini gue aslinya lagi Hiatus ga mau pub, chp ini. Tapi karna chp ini udah debuan gara² ga di pub dari 4 hari lalu, jadi author up dehh.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 01, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My husband?? BL story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang