Aska keluar dari gudang kemudian dia masuk ke kamarnya untuk mandi dan beristirahat.
.
.
.
Sedangkan Raka dia kini berada disebuah Club yang sering Raka dan Azka datangi. Club itu sangat susah dimasuki oleh orang biasa, hanya orang-orang tertentu dan konglomerat saja yang bisa masuk ke sana. Kenapa susah untuk dimasuki? Karena Club itu terkenal akan jual beli manusia dan Club itu juga membebaskan para pelanggan untuk melakukan sex terhadap karyawan di sana karena mereka ingin memberikan service yang terbaik agar para pelanggan merasa puas, terbukti dari setiap karyawan disana tidak ada yang memakai pakaian sehelai pun di tubuhnya baik itu laki-laki atau perempuan dan mereka juga mengijinkan para pelanggan mereka untuk membawa peliharaan atau budak mereka untuk datang ke sana sekedar bersenang-senang.
.
.
.
.
"Heyy... Broo lama banget lo, habis dari mana lo tumben gak ke sini dari beberapa hari yang lalu" Kenan menyapa Raka, Kenan merupakan teman Azka dan Raka sekaligus pemilik Club tersebut.
"Haii... Ken, gue punya peliharaan baru dirumah jadinya gue gak kesini"
"Ohh... Kalo Azka mana? Tumben dia gak dateng juga.
"Kak Azka lagi main sama peliharaan baru dirumah, soalnya masih sempit jadinya enak keluar masuknya hahahaha... lumayan peliharaan gratis bisa irit duit."
"Dapet dari mana lo? Seingat gue lo gak ada beli disini.
"Dari rumahlah, nih Gue tunjukin.." Raka mengeluarkan handphone nya dan menunjukan foto dan video Reyhan yang seperti anjing. Kenapa Raka berani menunjukkannya kepada Kenan tanpa embel-embel itu karena Kenan merupakan teman Azka dan Raka dari kecil dia juga sering membantu Azka dan Raka jika ada masalah di perusahaan dan sering berbagi sesuatu, apa yang di miliki Kenan akan diberikannya juga kepada Azka dan Raka misal seperti berbagi budak sex.
"Buset.. Ini kan adek loo Reyhan, seriusan kalian?. Gimana ceritanya sampek Reyhan bisa kayak gitu?"
Raka kemudian menjelaskan awal mulanya Reyhan ketahuan di mobil dan jadi Anjing mereka.
.
.
.
.
Setelah beberapa menit menjelaskan.
"Ohhh.. Jadi gitu, nggak nyangka gue kalo Reyhan kayak gitu... Hahahahaha""Gue awalnya juga nggak percaya juga tapi dari semua permainan gue dan kak Azka lakukan ke dia, baru gue bener-bener percaya. Dia malah sering ke enakan setiap gue hukum... Hahahahaha"
"Kalo gitu gue boleh gabung juga dong broo"
"Tentu boleh donk... Dateng aja ke rumah gue, siap-siap aja lo kaget di sambut sama anjing gue... Hahahaha"
"Nggak bakalan gue, ya udah gue atur jadwal gue dulu biar dapet waktu senggang, biar lama mainnya di rumah lo.. Hahahaha..."
Karena terlalu asik mengobrol kini jam sudah menunjukkan pukul 12 malam.
"Udahan dulu ya Ken. Gue tunggu informasi kapan lo mau ke rumah gue. Gue mau pulang dulu udah jam segini.""Ok... Nanti gue kasi kabar"
.
.
.
.
Raka keluar dari Club dan masuk ke mobil mewahnya, dengan kecepatan sedang Raka sudah sampai dirumah, dia langsung masuk ke dalam kamarnya dan langsung tidur tanpa mandi lagi dan tanpa menggati bajunya.
Sorry lagi gk bisa buat yang panjang-panjang, lagi sibuk. Ini cuma cerita hasil kegabutan gue kalo gk sibuk. Tapi karena kalian antusias banget bacanya gue lanjutin dah.
Tunggu keseruan selanjutnya..
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Jadi Anjing Kakakku! - BL 21+🔥
RandomWarning!!! 21+ only Reyhan, pemuda 20 tahun anak bungsu dari 3 bersaudara dari Keluarga Aditama yang kaya raya bak sultan yang harus tinggal bersama kedua kakaknya karena orang tua mereka harus ke luar negeri. Bagaimana hidup Rayhan saat sang kakak...