13. Pesta Di Taman 21+

38.2K 243 7
                                    


Pagi sudah menyingsing Azka dan Raka sudah duduk di meja makan sedangkan Reyhan masuk ke kolong meja mengemut kontol Azka dan Raka seperti biasa. Padahal ada banyak pembantu yang lalu lalang tapi semuanya menganggap itu biasa saja. Selama tiga hari ini mereka mulai terbiasa melihat Tuannya sex bersama Anjingnya di hadapan mereka atau melakukan kekerasan.

"Terusin sampek gue crot. Inget setiap gue dan Raka crot  atau kencing lo harus telen semuanya sampai habis."

"Hmm.. Hmmm" Reyhan mengangguk sambil ngemut kontolnya Azka dan Raka

"Tuan ini makanannya" Ada pembantu yang membawa makanan

"Iya, makasi"

Pembantu itu kemudian pergi tanpa melirik sedikitpun ke arah Reyhan.

"Terusin gue mau makan"

Sudah beberapa menit, Azkan mulai ingin crot dia menekan lepala Reyhan hingga kontol Azka mentok di Kerongkongan Reyhan.

"Akhh.... Hmmm" Reyhan kaget

"Ahh.. Gue mau crot, ahh.. CROTTT..CROTTT...CROTT... CROT... Ahhhh.... Bentar. Pssshh....ahhh...ahhh...enak banget." Azka

"Hmmm.... Glek... Glekk... Glek. .. Glekk... Glekk... Ahhh.. Uhuk.. Uhuk... Hukk" Reyhan

Sudah selesai Azka sekarang Reyhan mengemut kontol Raka hingga dia crot.
.

.

.

Setelah mereka selesai makan mereka membawa Reyhan ke taman dan mengikat collar Reyhan di patokan besi yang baru di pasang agar Reyhan tidak bisa lari kemana - mana.

"Lo diem disini dan layanin para pembantu, kita mau ke kantor dulu." Raka memberitahu Reyhan.

Azka berjongkok dan menampar pipi Reyhan

PLAK

"Kalo di kasi tau tu nyahut" Azka

"Gukk... Guukk... " Reyhan mengonggong menandakan dia mengerti.

"Bagus Anjing." Azka berdiri dan mulai berjalan bersama  Raka meninggalkan Reyhan di taman dengan keadaan terbelenggu dan telanjang tanpa bisa kemana - mana.

Pembantu yang melihat Tuannya mengikat Anjingnya di taman dan meninggalkannya mengerti maksud Tuannya. Setelah dirasa kedua Tuannya sudah pergi dari rumah Para pembantu dan tukang kebun berjalan mendekati Reyhan yang terikat disana ada sekitar 10 orang laki - laki  yang mengerumuni Reyhan.

"Wahhh... Tuan baik sekali meminjamkan Anjingnya ke kita." Ucap salah satu tukang kebun

"Iya... Jadi kita tidak boleh membuat Tuan kecewa." Tukang kebun lainnya menimpali

"Hahahaha.... Dan kita tidak boleh menyia - nyiakan kebaikan yang di berikan oleh Tuan" Pembantu lainnya tertawa

"Iya" Sahut yang lainnya

10 orang itu tertawa dan menyeringai dengan penuh nafsu melihat Reyhan dibawah. Reyhan yang di kerumuni merasa takut tapi juga terangsang, dia menunduk.

"Anjing jalang... Ayo kita mulai." Ucap sang tukang kebun sambil tersenyum

"Gue udah gak tahan minggir gue duluan" - Dengan ancang - ancang tanpa pelumas tukang kebun tersebut mencabut plug ekor Reyhan dan langsung memasukkan kejantanannya

JLEBBB...

"Ahhh... Enak banget lobang lo Anjing. Gue genjot lo sampek lo hamil... Plokk... Plokk.. Ahhh.... Ahhh... Enak banget.... Ahhh.."

" Akhhh..... Uhhh.... S-sakit.... Ahhhh.... Ahhh... Uhhh .... Ahhh.... Enakk.... Ahhh.." Reyhan mulai menikmati permainannya

"Plakk... Emang Anjing Jalang... Hahahahaha, nihh telen semuanya gue mau Crot... Ugghh.... CROT.. CROT..  ROT... Ahhhh... Ahhh"

Aku Jadi Anjing Kakakku! - BL 21+🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang