7. Balas dendam Mang Asep 21+

36.5K 321 1
                                    




"Tunggu Mang saya mau crot dulu, habis ini Mang Asep pakek dah. Ahh... Ahh... CROT..CROTT...CROT...CROTT...Ahhh.. Nih Mang pakek dah lubang anj*ng nya." - Azka memberikan lubang Reyhan kepada Mang Asep dan kemudian Azka beralih bermain di puting dan k*nt*l Reyhan bersama Raka.

"Permisi Tuan Muda Reyhan saya ikut ya." - Mang Asep meminta izin sambil menahan tawanya.

"Gak usah sopan gitu Mang... Dia udah jadi anj*ng, anj*ng mana ngerti bahasa manusia hahaha. " - Raka tertawa

"Hahaha... Iya Mang langsung di genj*t aja nih anj*ng, soalnya dia suka banget sama k*nt*l besar." - Azka pun ikut tertawa juga

"Iya tuan, terima kasih" Mang Asep pun langsung membuka celananya dan karena lubang Reyhan sudah basah dengan sp*rma milik Azka, Mang Asep langsung memposisikan k*nt*l besarnya di depan lubang Reyhan dan memasukkannya dalam sekali hentakan.
"JLEBB... Ahhh... Sempit sekali lubang anj*ngnya tuan, saya susah gerak."

"Akhh.. Ahhh... " - desah Reyhan

"Plakk... Lemesin lubang lo biar Mang Asep bisa gerak." - Raka menampar pipi Reyhan dan memarahinya

"Ahh... Saya boleh gerak kan tuan?." Mang Asep meminta izin kepada Azka dan Raka

"Iya Mang gerak aja puasin nih anj*ng. Mang juga bisa pake sepuas dan seterusnya Mang Asep. Kita udahan dulu mau mandi ke dalem, Mang bisa pakek nih anj*ng nanti kalau dia melawan Mang bisa pukul dia." - Terang Azka ke Mang Asep.

"Inget lo harus nurutin semua perkataan Mang Asep karena sekarang dia Master lo. Lo ngerti anj*ng?." Raka mencengkram wajah Reyhan dan memberitahunya.

" Gugg.. Gugg" - Reyhan mengonggong.

"Bagus.. Kita kedalem dulu ya Mang nanti kalo udah selesai Mang tinggalin aja nih anj*ng di sini ohh dan jangan lupa di iket di pohon ya biar dia gk kabur, nanti kita balik lagi kesini." - Raka

"Iya Tuan, terima kasih"
Kemudian mereka berdua pergi ke dalam untuk mandi karena tubuh mereka terasa lengket akan keringat dan sp*rma Mereka masing-masing.

.

.

.

Kini tinggal Mang Asep dan Reyhan di taman dengan rantai collar Reyhan yang terikat di pohon untuk jaga-jaga agar dia tidak bisa kabur.

"Sialan... Keluarin Mang, gue gak mau di ent*t sama  Mang Asep." Reyhan tidak melihat situasi dengan beraninya dia melawan Mang Asep yang kini di tunjuk menjadi Masternya.
Mang Asep merasa geram dan marah sekali dengan Reyhan, dia mengingat-ngingat kembali kelakuan Reyhan kepadanya dulu. Mulai dari menendang tangga yang di naiki Mang Asep hingga terjatuh dan membuatnya patah tulang. Memfitnah dirinya karena telah merusak bunga kesayangan milik nyonya sehingga gajinya harus dipotong 50% padahal yang merusaknya adalah Reyhan bukan dia.

"Plakk... Plakkk... Kurang ajar kamu sama saya, anj*ng mana bisa ngomong. Anj*ng tuu menggonggong." - Mang Asep menampar pantat Reyhan dengan keras

"Akkhh... S-sakit.. Sialan Mang Asep." Reyhan mengumpat ke Mang Asep

" Plakk... Berani melawan ya.. Saya ent*t kamu sampek kamu mohon-mohon minta ampun.
Plok....
plok...
Plok..
plok..
Suara benturan kulit pantat Reyhan dengan k*nt*l Mang Asep.
Ahhh... Ahhh... Ahhh... Hahahaha.... Plak.. Plak... Rasain ini beraninya kamu yang hanya seekor anj*ng melawan Master .. 
Plok..
plok..
Plok...
Ahhh... Ahh... Plak... Plakk.. Hahahaha." Mang Asep menggenj*t lubang Reyhan dengan sangat brutal sambil tertawa dan terus menampar pantat Reyhan.

"Akh.... Akhh... P-pelan... Mang.... Ahhhh... Ahhh...ughhh....ahh.... S-sakitt.... Ahhh.... Ahhh....ahhhh... Mmmm.... M-mang... Mmmmm... M-mau.. Ccrott... L-lebih..... C-cepat... M-angg....ahhh... Ahhh...lebih... C-cepat lagi...lebihhh... Dalam...." Dari sakit kini menjadi ke enakan, karena  Reyhan mulai merasa ingin crot Reyhan meminta Mang Asep lebih cepat menggenj*tnya.

Namun Mang Asep tidak akan memberikan Reyhan crot dengan mudah, dia masih ingin menyiksa dan balas dendam kepada Reyhan. Mang Asep berhenti sebentar dia melihat ada setangkai bunga mawar, dia berjalan kearah bunga tersebut dan mengeluarkan pisau lipat yang sering dia bawa kemana-mana kemudian di potongnya bunga tersebut  beserta tangkainya dan dibersihkannya duri-duri mawar itu. Kemudian dia kembali ke arah Reyhan sambil tersenyum.

Reyhan terheran-heran kenapa Mang Asep berhenti padahal dia sudah mau crott dan kenapa mang asep memetik bunga mawar.

Mang Asep mendorong Reyhan supaya terlentang kemudian Mang Asep memegang K*nt*l Reyhan dan di arahkannya tangkai bungan mawar tersebut ke k*nt*l Reyhan. Reyhan terkejut ternyata mawar tersebut untuk menyumbat k*nt*l nya agar tidak bisa crott. Reyhan memberontak ingin bangun namun Mang Asep meremas k*nt*l Reyhan.

"Akhhhh... Hiks..hiks.. Sakit...Mang jangan Reyhan mohon jangan Mang Asep, Reyhan minta maaf jangan masukin itu kesana." Reyhan memohon sambil menangis.
Namun mang asep tidak menghiraukan perkataan Reyhan, dengan pelan Mang asep memasukkan tangkai bunga tersebut tingga tangkainya tidak terlihat karena masuk begitu dalam.

"Akkhh... Akhhh...ss-sakit... Be-berhenti Mang.. hiks.. hiks..ahhhhhh..." Reyhan

"Cantik sekali, saya gak akan kasi kamu crot dengan mudah. Saya bakalan siksa kamu dan saya ingin balas dendam atas semua perbuatanmu ke saya,  ayo kita lanjutin anj*ng" - Mang Asep memutar badan Reyhan menjadi tengkurap dan ditariknya kedua tangan Reyhan kebelakang dan diposisikannya k*nt*l Mang Asep tepat di lubang Reyhan dan di masukkannya dalam sekali hentakan. "JLEBBB... Ahhh... Enak sekali... Plok..plokk..plokk." Mang Asep menggenj*t Reyhan dengan gaya doggy style.

"Akkkh...hikk.... Ahhh... Hikss... Ahh.. Ahhh.. Ahh...L-lepasin mang...hiks... Reyhan mau.. Ahh...... K- kheeluar...  Hikss..... Ahhh ...ahhh.." Reyhan terus memohon

"Ahh... S-saya pengen crott... Saya crott di dalem yaa... Ahhh... Ahhhh... Ahhh...ughhh.... CROT...
CROT....
CROT....
CROT...
CROTTT....
Ahhh... Ahhh..." - Mang Asep CROT di dalam Reyhan

"Akhhh.... P-penuhh ... Perut Reyhann penuh Mang... Ahhh.. Ahh... B-berhenti Mang" Leguh Reyhan

"Alah.. Kamu demenkan saya crot di dalam jangan munafik kamu, jawab anj*ng ." Mang Asep menarik rambut Reyhan

Reyhan pun menggonggong "Gukk..gukk.." Jujur memang agak sakit tapi juga nikmat bagi Reyhan.

"Hahaha... Dasar anj*ng kamu. Ayo kita lanjutkan ke ronde selanjutnya anj*ng." Mang Asep terus menerus menggenj*t Reyhan tapa membiarkannya crot, kini k*nt*l Reyhan terlihat besar dan membiru karena tidak dibiarkan crott.

.
.
.
.

Sudah menjelang sore dan reyhan sudah tidak kuat namun Mang Asep tetap saja menggenj*tnya tanpa ampun dan tanpa membiarkan Reyhan Crot.
Dan pada akhirnya Reyhan pun pingsan.

"Ehhh.. Kok malah pingsan, padahal tinggal lagi sedikit saya mau crot di dalam." Karena tidak jadi crot di dalam, Mang Asep pun menarik k*nt*lnya dan mengocoknya dengan cepat dan CROT diwajah dan tubuh Reyhan yang pingsan dan tidak lupa juga Mang Asep kencing di tubuh Reyhan

" Ahhh... Ahhm..

CROTT..

CROTT...

CROTT....

Ahh .. Ahh.. Ohh saya hampir lupa Nih saya kasi kamu air emas saya juga, rasain nihh... Hahahaha...

CURRR...

CURRRR....

CURRRRR...... 

Ahhh... Puas banget, nanti kita main lagi ya anj*ng, Cuihh...Cuihh..." - Mang Asep meludahi Reyhan dan kemudian pergi meninggalkan Reyhan dengan keadaan pingsan dan bau pesing akibat air kencingnya.






TBC...

Aku Jadi Anjing Kakakku! - BL 21+🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang