𝐌𝐢𝐬𝐬 𝐔𝐧𝐜𝐥𝐞

872 69 16
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Waktu terus berjalan hingga pembelajaran siang ini selesai. Segera Yeon Na raih buku-bukunya lalu memasukannya ke dalam tas ransel. Kebetulan saat itu tersisa Yoongi juga dirinya setelah semua orang meninggalkan kelas.

"Kenapa tadi menangis?" tanya Yoongi tiba-tiba.

Yeon Na menatap Yoongi sejenak sebelum menjawab sambil tersenyum kikuk. "Ah itu, ke-kekasihku batal datang kesini makanya aku nangis."

"Oh ... sudah memiliki kekasih," sahut Yoongi sembari mengangguk-angguk.

"Iya, saya memang sudah punya KE-KA-SIH," ujar Yeon Na tegas sembari memicingkan matanya menatap Yoongi.

"Kenapa menatap saya begitu?" Yoongi yang ditatap seperti itu pun keheranan.

"Pak Yoongi suka sama saya ya?"

Yoongi mendengar pertanyaan itu langsung tertawa terbahak-bahak sampai Yeon Na pun keheranan. "Menyukaimu? Mana mungkin aku menyukai
anak belasan tahun sepertimu."

Yeon Na berdecih sembari memutar bola matanya malas. "Lagipula mau itu perempuan atau laki-laki, kalau memang sudah suka ya tetap saja suka walaupun usianya beda jauh."

Yoongi tersenyum, kepalanya mengangguk mengiyakan ucapan Yeon Na. "Benar, tapi tidak berlaku untukku. Kau saja seumuran dengan adikku."

"Yakin?" tanya Yeon Na dengan kedua matanya yang menatap Yoongi, mencoba mengintimidasinya.

"Sudah jelas sekarang?" Yoongi bertanya balik sambil tangan kanannya terangkat ke atas, memperlihatkan jemarinya pada Yeon Na. Terbukti dari cincin yang terpasang di jari manisnya, pria itu ternyata sudah menikah.

Mulut Yeon Na bahkan terbuka saking kagetnya, ia menjadi sangat malu mengetahuinya. Entah kenapa dirinya tidak menyadari keberadaan cincin itu. "Ternyata pak Yoongi sudah menikah ya, berarti aku yang kepedean dong, hehe..."

"Lagian Pak Yoongi mendadak perhatian tadi," imbuh Yeon Na.

"Perhatian?" Yoongi terkekeh. "Saya tidak ingin kamu mengisi jam pelajaran saya dengan suara perutmu yang lapar, itu akan merusak musik."

Yeon Na melotot, tidak percaya dengan ucapan gurunya, ternyata menyebalkan juga pikirnya manusia satu ini. Tak ingin semakin kesal, Yeon Na memutuskan pergi lebih dulu.

"Kalau begitu saya pulang duluan, Pak."

Yoongi mengangguk seraya tangannya bergerak, mempersilahkan Yeon Na. "Oke, silahkan."

Setibanya di gerbang utama sekolah, ternyata Nara tengah menunggunya bersama supir pribadi mereka sejak beberapa menit yang lalu.

"Eh, kau siapa?"

Yeon Na bingung lantaran supir yang biasa menjemput mereka berbeda, apalagi pria itu terlihat sangat muda dan cukup tampan.

"Kak Yeon Na, dia supir baru kita, namanya Jeon Jungkook," sahut Nara lebih dulu bersuara.

𝐒𝐞𝐱𝐲 𝐔𝐧𝐜𝐥𝐞 [𝐌]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang