Setibanya taksi yang Yeon Na tumpangi di halaman rumah Taehyung, Yeon Na mendapati pria yang ia cari keluar dari salah satu taksi yang mengantarnya pulang entah darimana. Keluar lalu berjalan dengan sempoyongan seperti orang mabuk.
Setelah menerima telepon dari kekasihnya sore itu memang Taehyung sama sekali tidak banyak bicara, seperti ada sesuatu yang mengganggu pikirannya tapi Yeon Na tak berani mempertanyakannya.
Yeon Na segera turun, secepatnya berlari mendekati pintu sebelum ia tidak bisa masuk sama sekali. Dengan sigap pun pintu rumah itu ditahan dengan kakinya lalu masuk perlahan tanpa membuat Taehyung curiga.
"Apa Paman mabuk?" Yeon Na mengibaskan tangannya di udara saat aroma alkohol tercium oleh hidungnya.
Sepatu Taehyung berserakan dimana-mana saat pria itu melepasnya sembarangan. Segera Yeon Na mengambilnya dan menaruhnya kembali di rak sepatu. Baru setelahnya Yeon Na mengikuti Taehyung menuju kamar, terlihat pria itu terbaring dengan posisi telentang di tempat tidur sambil tangan kanan menutupi wajahnya.
"Apa Paman begini karena dia?" Hati Yeon Na terasa nyeri melihat kondisi Taehyung yang kacau apalagi jika itu karena perempuan lain, selain dirinya.
"Maaf, tapi apa boleh aku egois sekarang? Aku juga ingin Paman memandangku, mencintaiku dan hanya memperhatikanku."
Yeon Na mendekati Taehyung saat itu juga. Duduk perlahan di samping Taehyung sambil memandanginya yang saat ini memejamkan mata. Aroma alkohol yang menyeruak sungguh menyengat, entah berapa banyak minuman yang sudah diteguk sampai membuat Taehyung semabuk itu.
Tangan yang menghalangi wajah tampan itu perlahan Yeon Na turunkan dan tidak terlihat sedikitpun tanda-tanda pria itu terusik.
"Apa sudah tidur?" Yeon Na membungkuk, mendekati wajah Taehyung.
Walaupun tidak ada cahaya yang menerangi kamar karena lampu yang sengaja tidak dinyalakan, Yeon Na masih bisa melihat dengan jelas wajah tampan milik Taehyung. Hidung mancung itu pun Yeon Na sentuh dengan telunjuknya lalu turun untuk mengelus bibir Taehyung. Mencoba mengambil kesempatan ketika pria itu tidak sadarkan diri.
Tidak puas dengan menyentuhnya saja, Yeon Na mulai mendekati wajah Taehyung. Ia kecup lembut bibir yang tertutup rapat itu untuk ia rasakan kembali. Berulang kali ia lakukan hingga kecupan itu mendadak berubah jadi lumatan saat bibir lawannya merespon. Jelas hal itu membuat Yeon Na terkejut hingga spontan ingin berdiri dari tempat tidur tapi sayangnya gerakan itu langsung ditahan ketika tengkuknya ditarik semakin dekat.
Lumatan itu kini terasa rakus saat pria itu menuntut Yeon Na agar menyeimbangi bibirnya. Lidahnya pun terus dihisap oleh Taehyung seperti menikmati sebuah permen yang manis hingga tubuhnya yang tadinya berada di atas berubah posisi menjadi di bawah kendali Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐞𝐱𝐲 𝐔𝐧𝐜𝐥𝐞 [𝐌]
FanfictionJatuh cinta, itulah yang dirasakannya ketika terbayangkan sosok pamannya. Pria tampan juga seksi itu selalu mengisi pikiran dan hatinya. Setiap saat yang ia bayangkan hanya kehidupan bahagia jika menikahi sang Paman tapi itu hanya sesuatu yang bisa...