𝐍𝐞𝐰 𝐓𝐫𝐮𝐭𝐡: 𝐏𝐚𝐫𝐭 𝐈

522 54 17
                                    

Awalnya gadis yang menunggu di lantai bawah bersama ibunya itu sempat ingin menghubungi sang paman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awalnya gadis yang menunggu di lantai bawah bersama ibunya itu sempat ingin menghubungi sang paman. Berharap kedatangannya bisa membujuk Yeon Na tapi tanpa diduga pria yang diharapkan itu datang secara tiba-tiba, muncul lebih dulu sebelum dihubungi.

Entah apa yang terjadi di lantai atas, pria itu kini turun dengan raut wajah yang tidak dapat mereka berdua pahami hingga keponakan pria itu datang menghampiri.

"Paman Taehyung, ada apa? Kenapa Paman sudah turun?" tanya Nara penasaran.

"Ayahmu sudah membujuk Yeon Na, kalian tidak usah khawatir. Aku pergi dulu, Jes." Taehyung pergi meninggalkan rumah setelah berpamitan pada Jessica, terlihat jika wanita itu sedang bertanya-tanya mengenai apa yang terjadi.

Sementara Yeon Na, setelah mendengar jawaban itu dirinya tidak bisa menutupi bagaimana perasaannya yang benar-benar senang, berbeda dengan Ju Hwan. Walaupun ia sudah mengatakan yang sejujurnya, ia masih melarang supaya Yeon Na tidak mengharapkan Taehyung.

"Kau tidak boleh mengusik hubungan pamanmu dengan tunangannya, Yeon Na. Daddy tidak akan suka sampai kau melakukan itu." Ju Hwan melarang dengan tegas.

"Daddy, mereka masih tunangan, bukan menikah," sahut Yeon Na. Bahkan ia sempat berfikir jika Taehyung sudah menikah dengan kekasihnya, ia
ingin merebutnya bagaimana pun caranya. Mungkin kata 'obsesi' lebih pantas mengenai apa yang Yeon Na pikirkan dibalik perasaannya pada Taehyung.

"Yeon Na, jangan membantah!" Jari telunjuk Ju Hwan sampai terangkat, tepat ia arahkan pada wajah putrinya. "Apa kau tidak bisa sekali saja menurut seperti adikmu? Kau terus membantah."

"Terserah kalau Daddy tidak setuju, Daddy tidak akan paham dengan apa yang aku rasakan," balas Yeon Na tidak peduli.

"Daddy akan sangat marah padamu kalau sampai kau berfikir untuk merusak hubungan pamanmu dengan tunangannya!" kata Ju Hwan memperingati.

"Sayang, ada apa?" Jessica berjalan mendekati Ju Hwan yang saat ini terlihat sangat marah.

"Apa yang terjadi?"

Ju Hwan menoleh, ia menatap Jessica juga Nara yang sudah berada di kamar. "Beritahu putrimu itu agar berhenti menyukai pamannya sendiri!"

Setelah mengatakan itu, Ju Hwan meninggalkan kamar Yeon Na. Kini tersisa Jessica dan Nara yang menatap Yeon Na saat mereka berdua sudah cukup tahu mengenai perasaan Yeon Na pada Taehyung.

"Apa yang kalian bicarakan, Yeon Na?" tanya Jessica, ia perlahan berjalan mendekati putrinya itu untuk menemukan jawaban pasti mengenai apa yang terjadi.

𝐒𝐞𝐱𝐲 𝐔𝐧𝐜𝐥𝐞 [𝐌]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang