Hari sudah pagi, pria itu terbangun dengan posisi memeluk gadis yang masih menggunakan gaun pesta. Perlahan tangannya ia angkat, berusaha setenang mungkin agar sang gadis tidak terusik apalagi jika kelopak mata itu terbuka dan terkejut melihat keduanya tidur bersama.
"Kalau Freya disini, aku pasti diomeli karena tidur dengan keponakanku sendiri," gumamnya. Ia segera keluar menuju kamar miliknya dan bergegas mandi.
Membawa Yeon Na malam itu betul-betul butuh kesabaran ektra. Gadis itu terus saja memberontak bahkan sempat beberapa kali berlari kabur dari Taehyung.
"Yeon Na, berhenti, ini sudah malam!" Suara Taehyung terdengar sedikit meninggi karena memang dirinya sudah tidak tahan dengan kelincahan gadis yang baru menginjak tujuh belas tahun itu.
Beberapa kali ia lepas dari genggaman Taehyung sampai mereka harus kejar-kejaran seperti kucing dan tikus di area basement. Untungnya tidak ada seorang pun disana. Hanya saja, mungkin para petugas keamanan tertawa melihat aksi keduanya melalui monitor CCTV jika mereka terjaga atau bahkan Taehyung bisa dianggap seperti pelaku penculikan.
"Aku tidak mau, aku benci Paman!" Yeon berusaha lepas dari Taehyung sampai harus menggigit lengan Taehyung hingga deretan bekas gigitan itu terlihat.
"Stop Yeon Na!" kata Taehyung geram. Tangan kirinya beralih menahan pinggang ramping Yeon Na dengan cara memeluknya dari belakang saat tangan kanannya ia jauhkan dari Yeon Na setelah digigit.
"Aku tidak mau, lepas!" rengek Yeon Na.
"Diam!" Taehyung langsung mengangkat tubuh Yeon Na seperti karung beras di pundaknya lalu membawanya masuk ke dalam lift.
Seiring naiknya lift menuju lantai atas, Yeon Na tiba-tiba merasakan mual, apalagi posisinya seperti jungkir balik membuatnya pun tak bisa menahan gejolak untuk muntah di tempat.
Saat semakin jelas suara mual Yeon Na di rungu Taehyung, ia segera menurunkan gadis itu. "Kau kenapa?"
"Aku mau..."
Belum menyelesaikan kalimatnya, Yeon Na kini meluapkan rasa mualnya dengan muntah tepat di baju Taehyung. Bahkan cukup banyak sampai Taehyung hanya bisa memejamkan matanya, wajahnya pun terlihat masam.
"Aku pusing ..." keluh Yeon Na, kemudian tubuhnya ia sandarkan pada dinding lift tanpa rasa bersalah setelah yang ia lakukan pada Taehyung.
"Yeon Na, kau keterlaluan."
Kemeja yang Taehyung gunakan pun langsung dilepaskan begitu saja daripada tubuhnya bau karena muntahan Yeon Na, alhasil ia hanya bertelanjang dada mengundang tatapan nakal dari mata Yeon Na.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐞𝐱𝐲 𝐔𝐧𝐜𝐥𝐞 [𝐌]
FanfictionJatuh cinta, itulah yang dirasakannya ketika terbayangkan sosok pamannya. Pria tampan juga seksi itu selalu mengisi pikiran dan hatinya. Setiap saat yang ia bayangkan hanya kehidupan bahagia jika menikahi sang Paman tapi itu hanya sesuatu yang bisa...