bersuhu hangat

528 38 38
                                    

ness masih tidak percaya kalau wanita yang 3 hari lalu memeluknya itu malah bisa seperti ini. dia pikir helena menaruh perhatian lebih padanya meski itu hanya sebuah pelukan belaka.

"kau tidak perlu menaruh perhatian lebih padaku jika ujungnya seperti ini " lirihnya

"ness bukan seperti itu , maksudku itu hanya kecelakaan, aku tidak membencimu " ucap helena sembari memijit dahinya. ness ternyata salah paham dengan perhatiannya itu.

.
.
.
.
(ness ..ness baper kamu yak :v)

.
.
.
.
.

*tok-tok*


suara ketukan pintu apartemen mengagetkannya.

"siapa yang menganggu dipagi hari begini " ness menggrutu

"pa..pakai celana mu astaga kau itu , tunggu disini aku akan kembali.."  helena buru-buru kedepan pintu apartemen nya .
.

.
Dibukanya pintu apartemen nya , tapi dia tidak melihat siapapun disana.

"ya ampun ada orang iseng dipagi hari.. eh ? apa ini ?....

ada paket di bawah kakinya,  entah siapa pengirimnya.

"yasudah deh kubuka nanti saja" tuntasnya.

.

.
.
.
.
.
.

kembali ke ness, helena berdecak pinggang melihat pinggul ness yang belum diseka oleh dirinya sendiri.

" Ya Tuhan .. kemari ness, akan aku obati lukamu "

"tidak mau !  kau menjauhi aku 3 hari ,sekarang mau menyeka luka ku .." Ness cemberut, dengan nada ketus.

"hoo.. kau itu ya! rasakan ini !
.
.
.
.
.

*pak*

"AAAAAA ! PERIHHH ! HELENA URGHH ! " ringis ness.

helena langsung saja mengompres nya dengan kapas yang sudah dilumuri alkohol.
sesekali melirik ness yang kadang sangat menyebalkan tingkahnya itu.

"lihat ! apanya serial killer ! yang begini saja merengek ! dasar bayi ! "

.

.

*pinch*

"HEY ! THATS HURTS AWW !! "

ringis ness lagi perutnya di cubit keras oleh wanita yang ada di hadapan nya itu.

ness bisa melihat pipi helena merona karena tingkahnya sendiri . pria berambut gulali itu agak tersenyum sedikit. akhirnya  setelah 3 hari mereka saling berdiam diri tanpa sepatah kata apapun kini mulai percakapan kecil.

.
.
.
.

Sadar akan tatapan Ness itu Helena semakin kesal.
"HEY ! PAKAI CELANA MU DASAR KAU MESUM ! PAKAI ATAU PENIS MU ITU AKAN AKU POTONG DADU CEPAT ! ! " polosnya helena lupa kalau ness setengah melorot celananya .

dia bisa melihat otot perut ness yang sixpack itu.

"BAGAIMANA BISA TUBUH SEORANG NARAPIDANA SE SEXY INI SIA.." ruruk helena terpotong

"aku sexy ya ~ ..kkk~ " celetuk nya memotong lamunannya, sedikit menggodanya . ness membuyarkan imajinasi Helena.
.

.

.

.



......
🎙️~You can't keep your hands off me, touch me right there, rock my body.~🎙️
.....

I Won't Scare You (ALEXIS NESS BLUELOCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang