attention

314 39 3
                                    

Sudah 2 Minggu semenjak kejadian penyerangan divisi  Ness dan kaiser baik Helena dan Ness dia bertemu lagi,

seperti bulan yang merindukan matahari disetiap pergantian langit bergeser.
Ness berulang kali memainkan pisau dapur dirumah persembunyian kaiser ,rasanya seperti mimpi dirinya ditusuk dari belakang oleh kekasihnya sendiri.

"Haa~ ,aku rindu.. apa mungkin aku jemput saja ya ? " Iris magentanya terus memandangi jendela yang menghadap sungai.

Kaisar melipat tangannya ,ini sudah kesekian kalinya Ness terus memandangi jendela tersenyum seperti orang gila.

"Kau masih berharap pada wanita itu ? "Tanya kaiser mengagetkan lamunan Ness.
Semenjak penyelamatan Naomi ,kaiser menjadi lebih hati-hati entah sampai kapan mereka harus merasa was-was seperti ini.

"Hey kaiser.. memang boleh lah sebucin ini ? " Ness menyeletuk pada kaiser, ini pertama kalinya dia merasakan cinta ,untuk pertama kalinya juga dia menaruh kepercayaan penuh pada seseorang yang menurutnya spesial.

Pria bertato mawar ini menghela nafas panjang, memang orang seperti mereka dicintai oleh manusia normal di cintai apa adanya itu sebuah keajaiban.

"Entahlah Ness, tapi kau yakin Helena benar mengkhianati mu? " Tanya kaiser.

Ness menggigit bibirnya nya sendiri mengingat banyak sekali kenangan saat dirumahnya bersama wanita cantik itu.
Berbagi kasih ,berbagi sentuhan ,berbagi kepuasan bersama saat diranjang.

"Sial.. bahkan tubuh hangatnya masih terngiang di kepala ku .. hey kaiser ..

Pria magenta ini menggigit jarinya melihat kaiser dengan wajah datarnya yang suram. Dia tidak begitu mengerti apa arti cinta mungkin saja kaiser paham.

"Enak tidak sih punya anak? " Tanya Ness,mengingat Naomi sedang mengandung anak kaiser.

"Kurang ajar kau Ness.. "kaiser menutup mulutnya dengan satu telapak tangannya.

Rencana kaiser sebenarnya tidak ingin seperti itu tapi ya.. dia yang melakukannya ,ditambah Naomi selalu memanjakan perut nya setiap malam dengan nyanyian indah. Mendengarkannya saja membuat kaiser hatinya hangat.

"Buatlah sendiri dan rasakan cih .. dasar.. " tuntas kaiser kembali ke kamarnya untuk sekedar menemani gadisnya yang sibuk dikamar mereka.

.
.
.

"Kkk~ dasar pemuja cinta .. "

Ness melihat punggung kaiser yang masuk kedalam kamar Naomi.
Saudaranya sudah dapat pasangan yang menerima apa adanya. Apakabar dirinya yang stuck pada helenya yang super keren baginya.

"Akan aku cari dia.. " Ness bangkit dari tempat duduk di jendela ,berusaha untuk mencari celah untuk pergi tanpa harus ketauan dari kejaran polisi Intel.

.

.

.

.

.

.

.

Disisi lain ,Helena tengah sibuk membantu detektif noen mengintrogasi para kriminal yang berhasil mereka tangkap 2 Minggu lalu.

"Mereka seperti anjing ,hanya tunduk pada tuan nya"

Noel memijit dahinya ,susah payah menangkap para kriminal ini malah mereka memilih tutup mulut  daripada membocorkan dimana lokasi bos mereka berada.

Helena menggigit jarinya ternyata tidak mudah untuk mencari paman dari ness itu.

I Won't Scare You (ALEXIS NESS BLUELOCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang