Do You Wanna build the snowman?

340 26 14
                                    

(halo semua hehe, terimakasih banyak yang sudah sampai sini membacanya ,dan jangan lupa memberi dukungan pada penulis seperti Mimin ❤️ terimakasih banyak ,dan selamat membaca)

LATAR DAN TEMPAT MURNI HASIL IMAJINASI AUTHOR BUKAN ASAL COMOT DARI BOOK LAIN !

ingin sekali rasanya ness memakan helena saat ini juga , tapi mengingat dirinya baru pulih, dia tidak ingin merusak momen yang harusnya romantis menjadi pilu.

ness bangkit duduk dipinggir kasur , mengambil dress helena yang ada di lantai memakaikannya kembali.aksi ness membuat helena bingung bukan main, harusnya seorang lelaki tidak bisa menahan nafsunya jika sudah dihadapkan dengan wanita yang sudah polos tanpa busana , kasusnya berbeda dengan ness.

"ayo kita makan , kau pasti lapar bukan ?"  ajak ness, perban di bahunya dan di sekitar perut membuatnya agak lemah.

helena menggeleng pelan , mengingat perilaku aiku dan ancaman kaiser yang seram membuatnya enggan keluar dari ruangan ness.

"tidak bisa kita makan di ruangan ini saja ?" pinta helena.

perilaku lucu kekasihnya membuat ness terkikik geli,  mungkin tidak ada salahnya.

"kk~ kau takut dengan kaiser ya ? atau aiku ? sudah kenalan dengan pria jangkung buaya itu ?"  tebak ness,meski tidak lama menjalin hubungan dia tau kalau kekasihnya ini ketakutan dengan para saudaranya itu.

helena mengangguk pelan , siapa lagi di rumah ini yang membuatnya takut.

"anu ness aku mau bi...
.
.
.

*tok_tok*

suara ketukan dari luar kamar ness membuat helena terkejut bukan main , wanita ini bangkit dari ranjang bersembunyi dibalik tubuh ness.

"n..ess itu ! itu pasti mereka ! "

"kkk~ , baiklah aku akan lihat siapa yang datang , peluk aku dari belakang oke ?" goda ness sambil menjulurkan lidahnya, benar-benar mencari kesempatan dalam kesempitan.

siapapun itu pokoknya helena terlalu takt untuk menghadapinya seorang diri, penjahat yang belum dia analisis itu terlalu berbahaya jika bertindak gegabah.

pintu terbuka dengan sendirinya , didapati seorang gadis bertubuh mungil mungkin lebih pendek dari helena beberapa senti , wajah asia yang cantik berkulit seputih susu.

"etto .. ness , ini dari kaiser .. maaf ini terlalu pagi , tapi aku membuatkan mu sarapan dengan kekasihmu , hihi kaiser membantuku kali ini " ucapnya riang.

"uwaa~ lil sissy baik sekali ..

ness mengambil sarapannya itu dari tangan naomi, ternyata saudaranya itu bisa juga memasak. mata naomi tertuju pada sosok cantik yang terus bersembunyi di balik tubuh ness.

"oh . ini aku belum mengenalkannya padamu , ini helena dia kekasihku dan ini ..

ness memperkenalkan sosok naomi pada helena yang masih terius bersembunyi.

"ini adik kecil ku naomi , ini istrinya kaiser ..cantik bukan ? dia berasal dari jepang loh " tuntas ness.

"salam kenal , aku naomi  ! " naomi memberi salam pada kekasih ness.

sama halnya dengan helena , jadi ini gadis yang ingin ditolong ness dan kaiser saat itu pikir helena.

"imutnya .. dan sangat cantik " gumam helena dalam hati.

helena meraih tangan naomi , berjabat tangan ramah. baru kali ini melihat sosok gadis yang sangat cantik dan imut dalam satu frame.

.
.

I Won't Scare You (ALEXIS NESS BLUELOCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang