Sekarang renjun benar benar pundung,entah apa yang harus dia lakukan.
INI KOK NGAMBEK!!?
perihal dikantin membuat jaemin tidak mau berbicara dengan renjun.
Sekarang keduanya ada di ruang tamu rumah renjun sambil nyemil.Renjun masih mencari ide untuk membujuk pacarnya:).
Flasback.
"Renjunie kamu ada pacar belum?"tanya marka yang ada di sebelah jisung--anggota geng noxious.
Renjun yang ditanyai oleh marka cuma tersenyum sambil menahan rasa takut,soalnya dirinya duduk di sebelah jaemin.
INGAT!!!DISEBELAH JAEMIN!!!
Aura yang dikeluarkan jaemin membuat atmosfer terasa tidak enak,semuanya merasakannya tapi mereka berusaha untuk mencairkan suasana.
"Anak tunggal halengga ini belum ada pacar"ucap haechan yang sewot.
"Benarkah?pdkt YUK JUN!!"
okey,renjun berharap tidak mnkhvgfd:)
Flashback end:)
"Bodoh,"datar jaemin lalu menyendok es krim yang sempat dia ambil dari kulkas renjun,
Es krim yang di ambil jaemin adalah mix coklat dan vanila."Bodoh?siapa?"tanya renjun dengan heran,ingatkan kalau ini adalah kata pertama yg di ucapkan jaemin walaupun jaeminnya udah ada di kamar renjun hampir dua jam.
"Kamu."balas jaemin tanpa melihat ke arah lawan bicara,masih sibuk dengan es krim"
"Kok aku si??"renjun ngerti DAN SANGAT NGERTI,dari tadi malahan.
"gk peka,kamu bodoh.saya cemburu"
"ASTAGA GEMESNYA~~~aku tau kak na cemburu..oH ya!!aku ada sesuatu buat kakak"ucap renjun lalu pergi ke kamar nya.
Jaemin langsung berhenti menyendokan es krimnya ke mulutnya,anak tunggal nalendra itu menatap pacarnya dengan penasaran.
Masih ingat dengan gantungan kunci bentuk rubah dan kelinci itu?yap!renjun baru mau memberikan itu kepada jaemin,kalau kemarin renjun lupa hehe.
Renjun pergi kekamar nya,sesampainya di kamar dia membuka laci belajarnya lalu mengambil gantungan kunci tersebut lalu ke ruang tamu.
Dapat dilihat jaemin yang masih memasang wajah datar melihat TV yang sedang membawa acara spongbob.
"kak na,"
"..."
"kak?"
"..."
Apa ni anak bisu plus tuli?,pikir renjun.
Dengan rasa kesal,renjun mengambil remot di atas meja lalu mematikan tvnya.chenel kesukaan nya langsung hilang,membuat jaemin mendengus dengan wajah tertekuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet[JAEMREN]
FanfictionRenjun itu anaknya suka menyembunyikan sesuatu,salah satunya adalah hubungannya dengan ketos yang terkenal dingin dan datar serta pendiam. ⊹ ۪ note ֺ ָ﹆ ❗bxb ❗jaemren story ❗Homophobic??jangan sampai salah lapak. ❗all the photos I take are from Pi...