BAB 14|putus?gk!!

2.7K 235 20
                                    

Episode sebelumnya:

"HUEEEEEEEEE BAGAIMANA INI!!?"

#RenjunStrees.

Masalahnya ini di rumah haechan,jangan sampai haechan tau hubungannya dengan jaemin.sekarang rasanya ingin jadi ikan aja,batin renjun.

beberapa menit habis di telepon jaemin membuat renjun pusing setengah mati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

beberapa menit habis di telepon jaemin membuat renjun pusing setengah mati. Mungkin semuanya bisa di omongin baik baik,
Tapi DIA ADA DI RUMAH HAECHAN!!takut kalau haechan tau semuanya.benar benar menegangkan.

Kalau lagu dapat membuat renjun tenang ketika sedang strees,tapi untuk saat ini,tidak.
Pikirannya dipenuhi dengan jaemin si anak tunggal nalendra.

Cowok mungil itu sempat melihat arah jarum jam,ternyata sudah hampir jam delapan.waktu pada dasarnya emang tak terasa cepat.yang artinya sudah hampir tiga puluh menit dia habis di telpon jaemin.

Otaknya bekerja keras untuk memikirkan ide,
Namun tidak bisa.renjun akui dirinya kalau dia terlalu bodoh:)

"huhu kenapa si hidup gw sial banget...terutama hari i-------"

Ucapan renjun terpotong karena ketukan pintu.

Tok tok tok

Dengan langka malas,renjun melangkah membuka pintu.

awalnya dia mengira bahwa kalau orang itu adalah haechan.namun setelah pintu dia buka,ternyata bibi nia--Renjun tau namanya karena sebelum makan,renjun sempat berbincang bincang dengan bibi nia.

"bibi nia.ada apa?"tanya renjun kepada bibi nia.

Sekedar info kalau bibi nia sudah lama berkerja di rumah haechan.umur bibi nia sudah menginjak lima puluh tahun.

"Maaf menganggu nak.soalnya ada yang mencarimu."balas bibi nia sambil tersenyum lembut.

Renjun cuma mengangguk pertanda mengerti.

Sesampainya di ruang utama alias ruang tamu,
Renjun tidak melihat siapapun.tidak ada orang dan tidak ada bokapnya haechan:).

"Bi,kenapa tidak ada orang?"tanya renjun pada bibi nia.

"Maaf nak,orang yang mencarimu ada luar.tadi bibi sudah suruh masuk agar tidak kedinginan,
Tapi orang itu menolaknya."balas bibi nia menjelaskan pada renjun yang tengah fi landa kebingungan.

"Ha?Ciri-cirinya ke gimana bi?jangan jangan itu pencuri..."ucap renjun dengan serius.

Keseriusan renjun saat ini mala membuat bibi nia menghela nafas,kini dia tau dimana haechan mengambil sifat tidak jelas.

"Tidak mungkin nak,orang itu tinggi euum ganteng juga.gk mungkin pencuri."bibi nia menjelaskan ke dua kalinya.

Anak di depannya ini terlalu banyak tanya.

Backstreet[JAEMREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang