BAB 13|hpnya disko disko,renjun gk like!

2.4K 233 14
                                    

Hellow!

Hellow!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








-Backstreet-
J A E M R E N

"selamat malam renjun sayang~~"

"Hm,keluar sana!ngantuk gw,"balas renjun dengan malas.

Haechan pun keluar meninggalkan renjun sendirian.

Sebenarnya haechan ingin renjun sekamar dengan dirinya tapi renjun menolak dan ingin tidur di kamar tamu aja.berakhir haechan cuma mengiyakan.

Tinggal renjun yang berdebat dengan pikirannya.otaknya di penuhi dengan kejadian tadi siang.menurutnya itu benar-benar di luar pikiran.

Renjun mengira kalau nenek tua itu akan tinggal di Australia selamanya dan tidak akan kembali ke Jakarta.namun perkiraan nya salah.

Helaan nafas dia keluarkan,memikirkan itu semua membuat kepalanya ingin meledak.Kalau dia minta putus,yang ada cuma dia yang gila.renjun sudah jatuh cinta terlalu dalam terhadap jaemin.

Dari pada nelangsa malam malam,Cowok mungil itu mengambil HP nya untuk mencari hiburan agar tidak sedih.

Renjun pun menghidupkan data seluler nya.Perlu kalian ketahui kalau HP renjun itu akan mati atau ngelag ketika data selulernya lama di matikan.apa lagi notifikasi yang menambah ngelag nya.Maklum HP lama.

Ting!!!
Ting!!
Ting!!

Baru saja di hidupkan,layar HP itu di penuhi notif,entah notif apa.

"eh eehh jangan ngelag pliisss"

Renjun rasanya ingin beli hp baru,tapi apa daya dengan dirinya yang kismin.

"Nah kan!mati lagi,gk sekalian rusak!"

Dengan rasa malas,renjun keluar dari kamar kalau ke kamar milik haechan.siapa tau haechan bisa membantu untuk menghidupkan hpnya yang ter matikan daya ini.

Rumah haechan itu besar seperti istana dan renjun harus menaiki tangga untuk ke kamar haechan.kamar tamu alias kamar renjun ada di lantai satu dan kamar haechan ada di lantai paling atas.

Menuju di tangga,renjun berpapasan dengan bokap haechan.cowok mungil itu langsung mengalihkan pandangannya,bohong kalau tidak takut:).

Renjun tidak tau kalau bokap haechan itu mudah melihat raut wajah seseorang,mulai dari rasa takut sampai marah.

#bokapHaechanKeren.

Backstreet[JAEMREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang