"Senjanya cantik.."gumam renjun terkagum-kagum,senja di pantai emang secantik itu.
Jaemin hanya tersenyum tipis,tangannya beralih menggengam tangan renjun dengan erat.tidak sia-sia dia mengajak pacarnya ke pantai sore hari ini untuk menikmati senja.
"Kamu lebih cantik."
Deg!
Renjun terdiam,pipinya kembali memanas.
perasaan dari tadi jaemin mengucapkan hal hal manis.cowok tinggi itu belajar dari mana cara menggombal?"Kak na,foto renjun ya."ucap renjun tiba-tiba soalnya dia ingin mengalihkan topik.
sekalian ingin mengabdikan foto dirinya dengan senja cantik.bukan cuma foto dirinya,dua sebenarnya ingin foto bersama jaemin,tapi dia malu >\\\\\<
"Hm,biar di hp saya."tadinya renjun ingin memberikan hpnya,namun jaemin menolak karena cowok tinggi itu ingin menggunakan hpnya.
Renjun yang di foto mengambil pose,walaupun agak canggung dan itu membuat dirinya di foto seperti anak yang di paksa berfoto.untungnya jaemin menyadari itu.
"Kamu senyum seperti anak-anak di fesb*k,
senyum."dia mendekat ke arah renjun lalu menariknya pelan pelan."Semenjak kapan kak na punya fe----"belum selesai ucapan renjun,dia tiba-tiba di buat salah tingkah sama jaemin.gimana tidak salah tingkah,cowoknya tiba-tiba mengelus rambutnya dengan lembut lalu tersenyum tipis ke arahnya.
Perlakuan kecil jaemin dapat membuat jantung renjun berdetak cepat.maklum,diakan jarang di kasih ginikan.
"rambutmu berantakan."Dia sedikit menunduk menatap renjun yang sekarang terlihat malu malu kucing,sungguh lucu.
"M-makasih sudah merapikan rambutku.foto lagi ya~"
"Foto bersama,mau?"
Tuh kan!kak na emang suka membuat jantungku berdetak cepat skskakkssk,batin renjun ke jingkrak jingkrak.
"m-mau."mendengar jawaban renjun lagi lagi membuat jaemin tersenyum tipis.kenapa pacar pendeknya ini sangat lucu ketika malu?pipi gemoynya terlihat memerah.pengen jaemin gigit!
jaemin menarik renjun untuk berada di sampingnya.paham kam?pahami aja!
"Senyum."
Renjun pun tersenyum memperlihatkan giginya,tersenyum pepsodent ala renjun.
bahkan matanya menyipit.bukan chinaSesi foto membuat keduanya tidak sadar kalau sebentar lagi malam akan menjemput.
sepasang kekasih itu terlihat di mabuk cinta ini hari."udah malam,kita pulang."
seromantis-mantisnya jaemin,namun suara cowok tinggi itu masih datar.katanya bawahan dari lahir."mampir belih es ya?haus."demi papa haechan,
sekarang dia sangat haus.Jaemin cuma mengangguk mengiyakan.
tangannya meraih tangan kecil renjun.entah tangan renjun yang kekecilan atau tangannya kebesaran.sungguh lucu melihat tangan renjun sangat pas di genggam."Ren."
Keduanya berhenti,lebih tepatnya jaemin yang tiba-tiba berhenti.
"k-kenapa?"balas renjun dengan gugup.giaman gk gugup,jaemin nya menetapkan dirinya dengan intens.
"Dari tadi pipimu memerah,kenapa bisa?"
PERTANYAAN APA ITU!!?JELAS JELAS AKU LAGI SALBRUT SKSKSKSK,batin renjun,tidak mungkin di berteriak.diakan udah cinta mati sama tuan mudah nalendra.
"gk tau.."cicit renjun lalu mengalihkan pandangannya ke arah lain.malu dianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet[JAEMREN]
FanfictionRenjun itu anaknya suka menyembunyikan sesuatu,salah satunya adalah hubungannya dengan ketos yang terkenal dingin dan datar serta pendiam. ⊹ ۪ note ֺ ָ﹆ ❗bxb ❗jaemren story ❗Homophobic??jangan sampai salah lapak. ❗all the photos I take are from Pi...