Di perjalanan menuju sekolah,renjun melihat sebuah penjual dimana penjual itu menjual berbagai jenis gantungan kunci yang sepertinya terbuat dari kaca.
terbuat dari kaca?renjun tertarik dan ingin couple dengan jaemin,kalau jaeminnya mau.
Soalnya renjun jarang melihat jaemin memakai atau menyimpan benda lucu soalnya."pak,hehe aku mau beli,"
"yang mana nak?gantungan kunci nya banyak bermacam-macam soalnya"pak penjual itu memperlihatkan berbagai macam gantungan yang membuat mata renjun berbinar seketika.
Namun atensinya langsung tertuju dengan dua gantungan kunci berbentuk hewan,satu rubah yang satunya bentuk kelinci menggemaskan.
Kalau dilihat lihat,itu pasti mahal soalnya kan terbuat dari kaca:( pasti sekali jatuh langsung rusak,renjun akan menjaganya dengan baik.
gantungan kunci,namun renjun akan menjadikan pernak-pernik di tasnya dan dia juga akan menyuruh jaemin melakukan hal,
Dia akan mencoba memaksa jaemin."yang ini aja pak,harganya berapa pak?"
"Seluruhnya 10.000 nak"
sudah renjun duga,sepertinya hari ini renjun tidak ke kantin saat istirahat nanti,soalnya paling pas itu renjun bawah uang 10.000 perhari ke sekolah.
"makasih pak"
"Sama sama nak"
Renjun pun memasukkan gantungan itu ke tasnya lalu melangkah kan kembali kakinya,antara sedih dan senang.
Senang karena dia akan couple dengan pacar,sedihnya dia tidak ke kantin:).
"tidak ke kantin jun?"
"tidak,gw mau ke perpus"ucap renjun membereskan bukunya tidak lupa mengambil hpnya lalu menaruh di sakunya.
Dia akan main game di perpus diam diam.
"Tumben?Yaudah,gw ke kantin ya"
Haechan pun melenggang pergi meninggalkan renjun di kelas sendirian.
"huhuhu ingin nangis rasanya"
🌷perpustakaan.
Renjun melihat sekeliling,sesungguhnya dirinya itu jarang sekali pergi ke perpus,dan sekarang dia pergi ke tempat ini dengan alibi ingin belajar agar lebih rajin lagi padahal dia tidak punya uang.
"mereka kutu buku"gumam renjun mengedarkan pandangannya,dia baru tau kalau perpustakaan se sepih ini.
renjun memilih duduk di pojok agar lebih nyaman dan disana orang tidak bisa melihat dirinya karena terhalang rak buku.sebelum duduk renjun menghidupkan kipas lalu beranjak duduk.
Kipas?banyak,SMA neo vixzier emang se sepuh itu.
"Game kuuyy"
Renjun pun bermain game sesekali mengeluh karena terus mati,sepertinya dia harus menaikan skill bermainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet[JAEMREN]
FanfictionRenjun itu anaknya suka menyembunyikan sesuatu,salah satunya adalah hubungannya dengan ketos yang terkenal dingin dan datar serta pendiam. ⊹ ۪ note ֺ ָ﹆ ❗bxb ❗jaemren story ❗Homophobic??jangan sampai salah lapak. ❗all the photos I take are from Pi...