BAB 15|jaemin sedih:(

2.8K 234 15
                                    

"Semudah itu?,"
"Semudah itu renjun halengga?,"
"Kenapa?,"

Perkataan lirih jaemin yang masih renjun enggang jawab pertnyaan yang di lontarkan oleh jaemin,menoleh pun enggang.cowok mungil itu masih kekeuh dengan keputusan yang dia buat.putus adalah jalan yang baik.menurutnya.

"Injunie..jangan diamin saya."lirih jaemin.

Bohong dirinya tidak sedih ketika sang pacar minta putus kepadanya tiba-tiba.jaemin tidak berpikir soal hal itu.

Walaupun jaemin orangnya terlihat cuek,namun dirinya juga manusia biasa yang tidak terbiasa dengan hal ini,dia sedih dan dia juga kecewa pada dirinya.

Renjun?cowok mungil itu di ambang kebingungan,ada dua sisi yang membuat nya merasa ragu.antara sedih,sedih karena harus putus dengan orang yang dia cintai.eh?apa dia udah putus dengan jaemin?bahkan jaemin terlihat tidak menerima itu.dan disisi lain dia juga senang karena terlepas dari yang namanya Backstreet.jika renjun rasakan,rasa sedih lebih mendominasi.

"RENJUN!!!"

Karena merasa dicuekin,jaemin seketika menggunakan intonasi tinggi yang membuat renjun kaget.jaemin dapat melihat tubuh mungil itu tadi tersentak.

"m-maaf,"

Tebak,siapa yang minta maaf?dia adalah renjun.cowok mungil itu bersedia mengeluarkan unek uneknya.

"Seharusnya saya yang minta maaf renjun.
Saya belum bisa menjadi pacar yang baik untukmu.maaf,maaf karena tidak peka menjadi dominan untukmu.jujur,saya sangat tidak rela putus darimu...rasanya berat injunie..,maaf.."ungkap jaemin menatap renjun dengan teduh.

Jaemin tidak akan melepaskan renjun begitu saja.

"Udah kak na..kita akhiri aja ya?aku capek Backstreet,aku capek bersembunyi dan menahan cemburu.aku capek di teror oleh nenek mu itu,aku capek kak na.."

Keduanya sakit dan lelah.

Mendengar pernyataan renjun membuat tangis jaemin pecah.memalukan,tapi salahkan dirinya tidak bisa menahan tangis.

Tangis jaemin membuat renjun langsung panik,lebih mendominasi terkejut.hey!!siapa yang tidak terkejut ketika melihat orang yang selama ini memiliki sifat dingin dan datar menangis di depannya.

"Maaf kak na,jangan nangis.astaga bagaimana ini.."

"Maaf,nana sengaja Backstreet agar injunie tetap terjaga dari musuh nana.nana takut ada yang menyakitimu..bukan karena malu punya pacar seperti injun tapi nana takut kalau ada yang berbuat tidak baik untukmu..,nana sayang pada injun..nana cinta pada injun..
Nana tidak mau putus dengan injun..rasanya berat---

Soal nenek,injun tidak perlu takut.nenek mengalami gangguan jiwa..itu mengapa kami satu keluarga tidak terlalu menanggapi setiap ucapan nenek...maaf injun."jaemin menjelaskan semuanya dengan nada tersedu-sedu,agak memalukan tapi dia tidak bisa menahannya.bahkan jaemin menggunakan nama kecilnya,'nana'.

Dan pada akhirnya jaemin menceritakan semuanya.selama ini ada begitu banyak alasan kenapa dia sengaja Backstreet.

Jaemin pernah kehilangan cinta pertamanya.
Dulu waktu smp akhir semester kelas delapan dirinya pacaran dengan salah cowok cupu yang namanya rean dan semua tau kalau rean itu cowok cupu,berakhir di bully.jaemin tidak tau kalau pacarnya di bully dan waktu perpisahan dirinya mendapatkan kabar kalau orang yang dia cintai bunuh diri.hal itu membuat jaemin trauma.dan mpls sma,jaemin di pertemukan dengan renjun.dan disitu dia jatuh cinta dengan renjun diam diam.

Kata orang,cinta SMP itu cinta monyed tapi tidak dengan jaemin.

Pokonya panjang deh cerita si jaemin.selain panjang,kisah cinta si anak tunggal nalendra ini juga rumit.

Backstreet[JAEMREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang