30 - Bukan Tamu Biasa

15 1 0
                                    

"Terus, videonya mau diapain?" tanya Duta setelah Rindu selesai mengeluarkan semua unek-uneknya soal kedua orangtua palsu Ari. Padahal sejak di mobil tadi juga sudah misuh-misuh, hanya saja Duta tidak begitu paham duduk perkaranya. Tadi dia tidak ikut turun karena merasa masalah itu bukan sesuatu yang harus dia campuri.

Saat ini Duta hanya berduaan dengan Rindu di meja makan. Setibanya tadi, yang lain langsung masuk lagi ke kamar masing-masing. Karena Duta harus tetap kerja hari ini, proses bagi-bagi makanannya sengaja dipercepat. Sekarang dia sedang sarapan terlebih dahulu.

"Mau aku sebarinlah!" Amarah Rindu belum juga reda seutuhnya. Kalau saja saat ini di depannya ada Ari atau Tristan, pasti sudah dia penyet.

"Supaya?"

"Ya supaya orang-orang tahu kebusukannya."

"Kalau sudah gitu, apa untungnya buat kamu?"

Mulut Rindu langsung terbuka, tapi kemudian malah bingung harus berkata apa.

"Kamu pernah mikir gini, nggak? Ketika kamu mengangkat bangkai untuk ditunjukkan ke orang-orang, mau tidak mau tanganmu akan ketularan bau."

Rindu mengernyit. Ke mana sebenarnya arah omongan Duta?

"Kalau menurut aku, sih, videonya nggak usah disebar. Simpan aja buat pegangan. Yang terpenting, kan, sekarang channel-mu udah selamat. Soal mantan kamu itu, Tuhan pasti sudah menyiapkan balasan, tanpa kamu harus mengotori tanganmu."

Rindu tertegun. Sebenarnya dia paling tidak bisa diceramahi. Namun, di hadapan Duta rasanya jadi beda. Amarahnya reda perlahan-lahan, berganti hawa sejuk yang menenangkan.

🍁🍁🍁

Assalamualaikum.

Mohon maaf sebelumnya, bab ini hanya berupa cuplikan. Kalau kamu penasaran dengan nasib pernikahan settingan Duta dan Rindu, silakan baca di:

* KBM App
* KaryaKarsa

Di semua platform nama akunku sama (Ansar Siri). Ketik aja di kolom pencarian. Kalau akunku udah ketemu, silakan pilih cerita yang ingin kamu baca.

Cara gampangnya, langsung aja klik link yang aku sematkan di halaman depan Wattpad-ku ini.

Aku tunggu di sana, ya.

Makasih.

Salam santun 😊🙏

Mendadak jadi Suami YoutuberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang