Malam ini grup KKN dihebohkan oleh sebuah link yang dikirim oleh Bams. Bukan link haram seperti biasanya, melainkan link video Duta di channel Rindu.
Bams: Demi apa aku baru lihat?
Ansar: Ini serius?
Aldi: Jangan-jangan makan-makan kemarin perayaan jadian yang berkedok hari ulang tahun?
Ferdi: Gaes, link yang anak SMA kemarin masih pada nyimpen nggak? Udah capek-capek manjat tapi nggak ketemu.
Alfaden: Kamu apa-apaan, sih, Fer? Main keluar jalur aja. Tuh sange ditahan dulu. Salah satu penghuni grup bentar lagi laku ini.
Luthfi: Tau tuh si Ferdi, nggak bisa banget mengondisikan otak di jam segini.
Ferdi: Sori sori. Emang itu video apaan? Aku belum buka. Bentar, buka dulu.
Ervin: Anjirrrr ....
Duta senyum-senyum saja menyimak obrolan di grup absurd itu. Meskipun Duta termasuk di dalamnya, tapi Duta tidak pernah ikut sebar link. Link dari teman-temannya pun keseringan diabaikan. Pernah, sih, sesekali dibuka. Namanya juga cowok normal. Namun, terlepas dari rutinitas berbagi link haram itu, Duta merasa sangat beruntung memiliki sahabat seperti mereka. Karena ada 11 orang dengan karakter yang berbeda-beda, memang tidak selalu harmonis. Namun berkat mereka, setidaknya Duta merasa punya keluarga kedua di perantauan ini. Sebagian besar dari mereka juga berasal dari luar Jawa.
Ferdi: Busettt! Ini bukannya cewek yang kemarin makan sama kita?
Sonang: @Ferdi Telat!
Lie: Bohay banget btw. Nikah sama dia hemat tapi, nggak perlu beli kasur.
Zukril: @Lie Hus! Dilarang ngomongin fisik!
Lie: @Zukril Iyya, Pak RT.
Ansar: Kalau ini beneran, cowok KKN gugur satu dong.
Aldi: Yah ... nggak selusin lagi.
Sonang: @Aldi Tapi nggak apa-apa. Ini kabar bahagia yang patut disambut dengan hati riang.
Tono: @Duta ke mana ini? Kok, nggak ada suaranya?
Bams: Bang @Duta, kami butuh penjelasan.
Alfaden: Duttt???
Zukril: Taaa!!!
🍁🍁🍁
Assalamualaikum.
Mohon maaf sebelumnya, bab ini hanya berupa cuplikan. Kalau kamu penasaran dengan nasib pernikahan settingan Duta dan Rindu, silakan baca di:
* KBM App
* KaryaKarsaDi semua platform nama akunku sama (Ansar Siri). Ketik aja di kolom pencarian. Kalau akunku udah ketemu, silakan pilih cerita yang ingin kamu baca.
Cara gampangnya, langsung aja klik link yang aku sematkan di halaman depan Wattpad-ku ini.
Aku tunggu di sana, ya.
Makasih.
Salam santun 😊🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendadak jadi Suami Youtuber
RomanceDuta bingung ketika tiba-tiba diadang seorang cewek yang minta dilamar. "Please, kamu harus lamar aku!" todongnya tanpa basa-basi. Duta pikir cewek itu gila. Dia ingin langsung pergi dan tidak mau ambil pusing. Namun, cewek gendut itu terus memohon...