"Yang tadi malam bukan dosa, kan?"
Bahkan setelah berjam-jam berlalu, Rindu masih menggumamkan pertanyaan itu dalam kepalanya. Sekarang dia sedang menyiapkan sarapan, tapi kenakalannya tadi malam terus saja terbayang. Sesekali dia senyum-senyum sendiri. Kalau saat ini dia benar-benar jatuh cinta kepada Duta, dia belum pernah sejatuh ini sebelumnya.
Namun, perasaan itu mendadak lesap jika teringat, bahwa saat ini, di salah satu kamar rumah ini, ada seorang cewek yang Duta bawa pulang dengan alasan entah.
"Tadi malam habis dari mana, sih?" Suara Duta tiba-tiba hadir. Rindu agak kaget. "Sampai aku tidur, kayaknya kamu belum pulang, deh." Duta melanjutkan ucapannya sambil melangkah ke arah kulkas. Dia mengeluarkan sebotol air mineral, lalu membawanya ke meja makan. Dia duduk di sana sambil menunggu jawaban Rindu.
"Mm ...." Rindu bingung harus jawab apa. "Itu, ada sedikit selisih paham dengan salah seorang pemilik restoran yang pernah kuajak kerjasama. Emang agak ribet, sih. Jadi lumayan lama kelarnya."
"Masalah apa?" tanya Duta lagi sambil menuang air ke gelas.
"Biasalah, perihal video campaign. Yang modelan gitu emang selalu ada. Mulai dari segi tema sampai durasi semuanya dikomplain." Rindu tidak sepenuhnya bohong, karena yang seperti itu kadang-kadang memang ada.
Duta manggut-manggut. "Harus banget, ya, sampai larut malam?"
Ini Duta lagi perhatian atau sekadar random topik? Kan, Rindu jadi baper lagi.
"Begitulah."
"Tahu bakal selama itu, aku nggak bakal biarin kamu pergi sendiri."
Rindu tercekat. Sepertinya Duta memang sedang memedulikannya. Sebatas ini saja hatinya tiba-tiba hatinya seperti diselimuti permen kapas, manis dari segala sudut.
"Oh ya, tadi malam kamu yang pakaiin selimut, ya?"
Deg!
🍁🍁🍁
Assalamualaikum.
Mohon maaf sebelumnya, bab ini hanya berupa cuplikan. Kalau kamu penasaran dengan nasib pernikahan settingan Duta dan Rindu, silakan baca di:
* KBM App
* KaryaKarsaDi semua platform nama akunku sama (Ansar Siri). Ketik aja di kolom pencarian. Kalau akunku udah ketemu, silakan pilih cerita yang ingin kamu baca.
Cara gampangnya, langsung aja klik link yang aku sematkan di halaman depan Wattpad-ku ini.
Aku tunggu di sana, ya.
Makasih.
Salam santun 😊🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendadak jadi Suami Youtuber
RomanceDuta bingung ketika tiba-tiba diadang seorang cewek yang minta dilamar. "Please, kamu harus lamar aku!" todongnya tanpa basa-basi. Duta pikir cewek itu gila. Dia ingin langsung pergi dan tidak mau ambil pusing. Namun, cewek gendut itu terus memohon...