11

183 27 1
                                    

Baekhyun datang terburu-buru bersama Haechan dan istrinya, Taeyeon ke rumah utama keluarga Kim. Kemarin dia buru-buru kembali dari Jepang, dan yang lain juga buru-buru kembali ke Korea ketika mendengar kabar Lia hilang. Semuanya panik, bahkan Haechan sempat hampir adu jotos dengan Jeno.





Melihat Lia yang tengah duduk bersama tuan dan nyonya Kim membuat Baekhyun merasa senang dan lega. Bukan hanya karena Lia yang sejak kemarin hilang tanpa kabar, tapi juga Lia yang datang kembali ke rumah itu sendiri. Artinya, ingatan Lia sudah kembali. Bahkan dia bisa mendengar suara tawa Lia lagi ketika dicandai oleh kakeknya yang menandakan suara Lia juga sudah kembali.





"Lia...!"






Lia dan yang lain menoleh ke arah mereka. Termasuk Sungcheol dan Jeonghan yang mengantar Lia kesana.







"Channie...!!"









Hati Haechan terasa mencelos, seakan baru melepas beban beratnya mendengar Lia memanggil namanya lagi. Segera dia mendekat bersamaan dengan Lia yang langsung menghambur dalam pelukannya.








"Kau tak apa?"





"Tak apa...Lia baik..." Lirih Lia yang mendapat ciuman di pucuk kepalanya dari Haechan dengan pelukan yang makin mengerat.







Setelah beberapa saat, keduanya memberi jarak dan Haechan mengusap perban dikepala Lia. Mengingat cerita bagaimana Lia dibully disekolahnya membuatnya kembali geram.






"Kami khawatir padamu. Kemana saja kau kemarin,hhmmm?" Tanya Taeyeon mendekat bersama Baekhyun yang langsung mengusap pucuk kepala keponakannya itu.




Lia tertunduk sedih dan merasa bersalah.





"Maaf ... Lia pergi bertemu mama dan kerumah lama. Tapi kak Sung dan kak Jeonghan menjaga Lia dengan baik..." Ucap Lia sambil menoleh pada dua pria itu yang tersenyum ke arahnya.





"Kau...menemui mamamu?" Tanya Baekhyun kaget. Begitu juga dengan Haechan dan Taeyeon yang dijawab anggukkan oleh Lia.




Baekhyun cepat menoleh pada orang tuanya yang nampak menghela nafas panjang.








"Kalian tahu?"







"Kami baru tahu tadi dari Lia. Chen sudah mengecek kesana dan—"







"Dimana?! Dimana adikku, pa?!" Tanya Baekhyun tak sabar. Dia mungkin marah karena mendengar kabar Jisoo yang meninggalkan keluarganya begitu saja tanpa kabar. Tapi bagaimanapun dia seorang kakak yang juga merindukan adiknya dan butuh penjelasan pasti.








"Di rumah sakit jiwa, Paman..."



















































































"Lee Donghae...!!!"












Suara teriakan Baekhyun menggema di rumah besar malam itu membuat semua orang langsung mendekat. Dan ketika Donghae datang, Baekhyun tanpa memberikan sedetik kesempatan pria itu untuk bertanya, langsung meninju wajah Donghae membuat Irene berteriak kencang dan para putra Lee segera hendak melerainya.








"Jangan ikut campur kalian!" Bentak Baekhyun yang emosi membuat ketiga pemuda itu berhenti di tempatnya sedangkan Donghae yang sudah tersungkur berusaha bangkit lagi sambil memegang sudut bibirnya yang sedikit terluka.







Scars (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang