Catthleya POV .
Namaku Catthleya Hezvany Greg . Iya keluargaku adalah keluarga Greg . Sebuah keluarga dengan mayoritas adalah seorang arsitek yang membuat kami menjadi orang terkaya di dunia ini secara berurutan.
Orang terkaya pertama bukan lain adalah kakekku sendiri Louis Greg. Orang kedua bukan lain juga adalah ayahku sendiri Darren Greg . Tapi tunggu yang ketiga bukanlah dari keluarga besar Greg melainkan dari keluarga Sebastian . Keluarga para pelukis .
Orang - orang sangat mengagumi hasil karya tangan mereka tentunya . 1 lukisan yang bahkan menurutku hanya goresan asal - asal saja dapat dihargai hingga 10 milliar . Sungguh mengerikan . Di tambah mereka memiliki hotel yang tersebar hampir di seluruh benua ini .
Tapi tanpa keluarga Greg , mereka tak akan bisa membangun semua itu . Keluarga Sebastian sering menggunakan jasa kami dalam membangun segala bangunan mereka seperti galerry lukisan , hotel dan bahkan mansion mereka . Dan inilah sekarang aku .
Aku adalah anak dan cucu kesayangan keluargaku hingga tak heran para sepupu dan saudaraku menjadi tak menyukai diriku . Mengenai orang tuaku , Ibuku meninggal karena sebuah kecelakaan besar yang terjadi 8 tahun yang lalu ketika aku berumur 15 tahun .
Dan sekarang ayahku menikah lagi dengan seorang wanita yang kini menjadi ibu tiriku . Dan karna itulah aku punya kakak tiri . Tapi itu tidak buruk karena ibu tiri dan kakak tiri yang kumiliki tak seperti cerita di cinderella sehingga aku tersiksa .
Di tambah lagi kakakku bukan seorang perempuan melainkan laki-laki yang memiliki umur 5 tahun di atasku dan membuatnya menjadi sangat dewasa dan bijaksana tentunya .
Menurutku kakakku sangat tampan dengan segala yang melekat di tubuhnya . Rambut hitam pekat dan mata hijau seperti Sophia , ibu tiriku . Di tambah perutnya yang sixpack di hiasi dengan otot - otot sexy yang merajalela di lengannya itu .
Oh dan lagi kulit sawo matang seperti milik para lelaki latin . Ia bak dewa yunani yang menggiurkan bagi para gadis - gadis di sini pastinya . Namun belum ada yang dapat menaklukan hatinya hingga saat ini . Dan dia sangat menyayangiku .
Aku senang dia selalu ada dan selalu melindungiku . Aku benar - benar menyayanginya . Dan lagi aku memiliki seorang sahabat bernama Layla . Dialah yang sekarang menjadi asisstentku tentunya . Aku bersahabat dengannya sejak aku kuliah . Dia yang selalu mendengar keluh kesahku tentunya .
Tapi jangan harap aku berkeluh kesah mengenai para lelaki. Aku masih memiliki trauma mendalam tentang percintaan yang hampir menghilangkan secara paksa mahkotaku yang paling berharga oleh kekasihku beberapa tahun lalu. Ralat. Mantan kekasih tepatnya. Sungguh. Aku tak mau mengingatnya lagi.
Sungguh memilukan tapi itu kenyataannya . Mungkin ribuan lelaki memang mendekatiku tapi aku lebih memilih berjalan ke depan tanpa berhenti menatap mereka . Aku akan menunggu seorang lelaki yang tepat walau perlu menunggu agak lama.
Aku cukup heran dengan semua penilaian mereka yang mengatakan bahwa aku sangat cantik . Padahal menurutku biasa . Mungkin sedikit . Mungkin ini berkat ibu kandungku , Martha . Yang memberikan aku gen cantik dari dirinya .
Dad pun bilang bahwa aku sangat mirip dengan Mom . Yah itulah mengenai diriku . Aku kini bekerja pada sebuah kantor besar keluargaku sebagai owner tentunya . Karena Dad ingin aku lebih mahir mengurus segalanya kelak . Jadi akulah yang bertangung jawab untuk kantor ini .
Tunggu , sebenarnya ini tidak bisa di katakan kantor . Tidak ada kantor yang menjulang hingga 64 lantai . Gedung ini sangat besar . Dan di setiap lantai terisi oleh para pekerja .
Entah apa yang dipikirkan kakekku dulu saat membangun gedung ini . Inilah aku yang sekarang bekerja pada gedung raksasa milik keluarga Greg . ...............