Happy Reading 💜
~~~
" Mwoo?? Secepat itu kah !? " Nyonya Kim shock dengan kabar bahwa jungkook tengah hamil
" Iya Baek, menantu mu itu sudah hamil. Aku tadi bertemu di rumah sakit dan dia mengatakan bahwa dia sudah hamil " ucap nyonya jeon
" Cih apanya menantu ku? Aku tidak mengusik nya bukan karena mengasihani nya han, aku hanya ingin ia tidak stres dan cepat hamil, agar aku bisa membuang nya setelah itu "
" Benar kah, waahh tentu kau harus membuang nya, kalian akan sial jika terus memelihara nya "
Kedua uke jahat itu pun tertawa kencang bersama membiarkan para anak dan seme yang hanya diam dan menggeleng melihat mereka.
" CK CK, kalian ini ada ada saja. Lebih baik kita adakan party nanti malam untuk merayakan bahwa perusahaan kita akan menjadi paling besar di dunia "
" Yasssshhh " pekik wonwoo
Mereka pun berjalan keluar untuk menyuruh maid mempersiapkan party mereka, tanpa mereka sadari bahwa ada namja yang sedang meremas dada nya sendiri merasa sesak setelah mendengar semua obrolan itu, ia sudah biasa di hina tapi mengapa ia sangat sedih mengetahui bahwa ia akan di buang setelah anak ini lahir.
Keesokan harinya, seperti biasa jungkook melewati koridor sekolah dengan menunduk, berjalan ke arah loker dan membuka nya, ia heran mengapa ada sebuah roti dan susu pisang lagi di dalam loker nya tidak lupa ada stick note yang mengatakan " semangat cantik, maaf jika aku keterlaluan. Tapi aku menyayangimu" begitulah tulisan di stick note tersebut.
Hati jungkook menghangat, ia akan dengan senang hati memaafkan siapapun yang pernah menyakiti nya, ia sangat ingin punya teman tapi semua orang tidak mau berteman dengan nya, tapi ia heran siapa orang tersebut? Ia pun menuliskan note balasan dan di simpan ke loker nya juga berharap jika orang itu akan kembali membuka loker nya.
Jungkook berjalan dengan senyuman yang mengembang, ia membayangkan pasti akan sangat senang jika memiliki teman baru, hingga tidak sadar ia menabrak seorang yeoja yang tengah meminum mineral sehinggal membuat yeoja itu basah oleh minuman nya sendiri.
" Kurang ajar Jungkook !! Berani sekali kau "
" Maafkan aku nunna aku tidak sengaja " sesal jungkook
" Berani sekali kau melakukan itu dengan kekasih ku hm " suara berat muncul dari samping nya, seseorang yang sangat membenci nya tapi juga sebagai suami nya mendekat dengan wajah memerah marah, ia datang dengan para geng nya.
" Maafkan aku " jungkook menunduk dengan badan bergetar.
Ia takut jika kejadian di gudang terulang kembali mengingat ia sudah mengandung.
Srakkk
Plakk
Eunha menampar jungkook hingga jungkook terjatuh di lantai, tamparan itu sangat kuat hingga sudut bibir nya mengeluarkan darah.
" Kau dasar jalang, kesini kau sialan " Eunha menarik kerah baju jungkook dan menyeret jungkook ke gudang
Brak
Byurr
Jungkook di siram dengan air kotor di dalam ember, Eunha mengikat tubuh jungkook pada kursi, jungkook lemah tidak mampu melawan sama sekali mungkin bawaan dari fisik nya yang lemah.
Taehyung dan para sahabatnya tentu mengikuti Eunha dan hanya menatap datar kelakuan Eunha seolah tidak perduli dengan kejadian itu.
Eunha berjalan ke arah Taehyung, tanpa berbicara apapun ia membuka sabuk Taehyung dan menarik nya dari celana Taehyung dan kembali pada jungkook dengan seringai evil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST STORY - Taekook [BxB]
Fanfiction[END] Jeon Jungkook adalah anak yang di benci oleh keluarga nya dan di anggap sial karena lahir dengan banyak penyakit. ia pun di jual oleh orang tuanya demi perusahaan dan di paksa menikah di umur dini. dari situlah kisah terakhir jungkook di mula...