Chapter 19

3.3K 236 5
                                    

Happy Reading 💜







~~~




Saat ini Taehyung tengah mengiring jungkook ke arah meja makan yang sudah di tata dengan indah khusus untuk dinner mereka, jungkook hanya menganga melihat tempat yang di pesan oleh Taehyung, mereka berjalan melewati bunga yang di tabur menuju ke 2 buah kursi yang hanya di terangi oleh lilin.

Saat ini Taehyung tengah mengiring jungkook ke arah meja makan yang sudah di tata dengan indah khusus untuk dinner mereka, jungkook hanya menganga melihat tempat yang di pesan oleh Taehyung, mereka berjalan melewati bunga yang di tabur menuju ke 2...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kau menyukai nya sayang " ucap Taehyung

" Aku sangat menyukainya Hyung, gumawoo hikss " jungkook terharu Hingga menangis

" Sayang kenapa kau menangis hm "

" Aku senang sekali, sayang menyukai nya " ujar nya berkali kali

Taehyung memeluk jungkook dan mengelus pundak nya, jungkook menenggelamkan wajah nya di ceruk leher suaminya lalu memeluk nya dengan sangat erat.

" Ayo kita makan " ajak Taehyung yang di angguki oleh jungkook

Mereka pun duduk dan menikmati steak mereka yang sudah tersaji di meja, setelah mereka selesai makan Taehyung memegang tangan jungkook.

" Aku ingin memberi mu sesuatu "

" Apa itu "

Taehyung mengeluarkan sebuah kotak kecil lalu membuka di hadapan jungkook,  ia berlutut di hadapan Jungkook.

Jungkook terkejut dengan apa yang di lakukan suami nya, jantung nya berdegup kencang sekali, ia tidak pernah merasakan hal seperti ini, rasanya ia sangat gugup dan bahagia.

" Sayang, maukah kau memulai semuanya dari awal dengan ku, mungkin ini bukan sejenis pengungkapan cinta untuk meminta mu menjadi kekasih ku, ini juga bukan lamaran untuk meminta mu untuk menikah dengan ku, tapi ini adalah pengakuan sebagai seorang suami yang ingin memperbaiki hubungan dengan istri yang telah dia kecewakan, izin kan aku untuk menjaga mu, selalu di samping mu, menjadi alas mu, menjadi sandaran mu, izin kan aku untuk memperbaikinya semuanya sayang " ucap Taehyung panjang lebar hingga menetes kan air matanya

Jungkook sudah tersedu sedu menangis terharu dengan apa yang ia dapat dari suaminya, ia luar biasa bahagia malam ini, ia pun mengangguk kepala nya pelan.

Taehyung memasangkan cincin di jari manis sang istri, ia bahkan baru menyadari bahwa cincin itu sangat indah di jari istrinya.

" Hyungiee gomawoo " lirih jungkook lagi, wajar saja jika ia sangat terharu Sukarna selama ia hidup ia tidak pernah diperlakukan seperti seorang manusia, apakah ini adalah akhir dari segala penderitaan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Hyungiee gomawoo " lirih jungkook lagi, wajar saja jika ia sangat terharu Sukarna selama ia hidup ia tidak pernah diperlakukan seperti seorang manusia, apakah ini adalah akhir dari segala penderitaan nya.

Taehyung menarik tengkuk jungkook lalu mencium bibir istrinya dengan lembut, sangat lembut hingga jungkook kembali merasakan perut nya seperti banyak kupu kupu berterbangan.

Jungkook memejam matanya dan menikmati kecupan lama dari suami nya, ia mengalungkan tangan di leher Taehyung, perlahan sang suami melumat bibir sexy milik istrinya dan di terima oleh Jungkook, mereka berciuman dengan rasa cinta tanpa adanya nafsu dan dendam di antara mereka, hingga lumatan jungkook berhenti saat merasakan pipi nya basah karena merasakan air mengalir deras.

Ia melepaskan ciuman nya dan melihat bahwa Taehyung tengah menangis di sela ciuman mereka.

" Kenapa menangis " tanya jungkook

" Maafkan aku sayang, aku sangat kejam padamu selama ini " ucap Taehyung di sela tangisan nya

" Aku sudah memaafkan semuanya, mari mulai dari awal semuanya hmm "

Taehyung mengangguk kan kepalanya, ia pun memeluk jungkook lagi dengan sangat erat.

" Berjanji lah padaku sayang, bahwa kau tidak akan meninggalkan ku sendiri hm, aku tidak akan mau hidup tanpa mu " jungkook membeku mendengar ucapan Taehyung, kabar bahwa usia jungkook tidak sampai 1 lagi memang sudah banyak di dengar bahkan untuk jungkook dan Taehyung sendiri pun sudah saling tau.

" Aku akan pergi Hyung, aku harus pergi, kau harus menjaga anak kita dengan baik hmm "

" Tidak. Di antara kita tidak ada yang akan meninggalkan dan di tinggalkan. Jika kau pergi aku juga akan pergi " Taehyung semakin memeluk jungkook dengan erat

Kepala jungkook terasa pening, ia tidak bisa berdiri terlalu lama, ia akan merasa pusing luar biasa jika ia terlalu lama berdiri.

Taehyung menyadarinya, ia menyadari bahwa sang istri sudah dengan tidak sehat, ia pun membawa jungkook ke hotel, awalnya Taehyung ingin pulang ke mansion, tapi permintaan jungkook yang ingin hanya ingin berduaan dan bermesraan pun tidak bisa ia bantah.





Setelah minum obat beberapa menit yang lalu, jungkook sudah mulai membaik, sekarang mereka tengah berpelukan di ranjang.

" Hyung, aku bercinta "

UHUK UHUK

Taehyung tiba tiba tersedak ludah nya sendiri mendengar ucapan frontal istrinya yang sial nya dengan wajah polos nya.

" Sayang kau bahkan sedang sakit, bagaimana bisa mengajak ku bercinta "

Jungkook meraba dada bidang suaminya, ia tidak tau cara merayu tapi ia sangat ingin untuk melayani suami nya, ia ingin memberikan segalanya untuk suami nya.

" Jangan pikirkan soal apapun sayang, aku mencintaimu bukan karna tubuh mu. "

Jungkook terdiam seribu bahasa, jantung nya berdegup kencang sekali, namun ia berusaha untuk tenang.

Mereka pun kembali berpelukan dan tertidur begitu saja.






TBC

~~~



Have fun guys jangan lupa vomen🫶




.

LAST STORY - Taekook [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang