Happy Reading 💜
~~~
Semua sedang berduka dengan kematian tuan Jeon akibat serangan jantung, dan pendonoran ginjal itu tentu di tutupi oleh pihak rumah sakit karena permintaan dari tuan jeon, seluruh tv dan berita di Korea bahkan di luar negeri pun memberitakan berita duka ini.
Sudah 2 hari berlalu, jungkook masih belum sadar juga pasca operasinya, Taehyung selalu setia di samping nya setiap detik nya tanpa bergerak sedikit pun, ia tidak menyangka jika tuan Jeon lah yang akan mendonorkan ginjal nya untuk jungkook yang sangat ia benci.
Jari mungil nya perlahan bergerak, matanya terbuka dengan pelan, ia mengerjab beberapa kali dan melihat Taehyung yang tertidur sambil menggenggam tangan nya. Ia tersenyum, ternyata ini tidak lah mimpi.
Pergerakan nya membangun kan namja tampan yang semakin kurus karena tidak merawat dirinya.
" Jungkook kau sudah sadar " tanya Taehyung dan di angguki oleh jungkook
" Hyung haus " Taehyung pun langsung mengambil air untuk jungkook dengan mata yang berbinar ia menatap istrinya yang tengah minum
Cupp
Taehyung mengecup dahi Jungkook tiba tiba yang membuat mereka sama sama terkejut.
" Ahh mianhe aku lancang " ucap Taehyung menunduk merutuki kesalahan nya sendiri
Jungkook tersenyum, ini seperti bulan Taehyung yang ia kenal. Ia mengenal Taehyung yang sangat arogan dan tidak akan meminta maaf kepada orang lain, namun mengapa Taehyung seperti ini ? Lupa kah dia bahwa dia sangat membenci Jungkook
" Gwenchanna aku tidak masalah " ucap jungkook dengan wajah yang sudah lumayan memerah
Taehyung mengambil tangan jungkook, mengelus nya perlahan.
" Kook, kau mau memaafkanku ? "
Jungkook tersenyum " nee aku memaafkan mu Hyung "
" Benarkah, secepat itu? Kau tidak ingin membalas ku dulu " ucap Taehyung
" Hmmm apa yang akan aku dapat jika membalas mu? Malah aku akan semakin sedih jika melihat orang yang aku cintai menderita "
" ... "
Taehyung tidak tau harus merespon bagaimana, ia antara senang dan sedih, senang karna mendapatkan maaf dan sedih mengingat perlakuan nya dulu.
" Hyung, apa aku boleh melihat anak kita"
" Tentu boleh sayang, aku akan menyuruh suster membawanya kesini "
" Tapi apakah orang tua ku tidak marah padaku, karna itu milik mereka "
" Apa yang kau katakan sayang, dia akan kita otomatis itu milik kita.. dan maafkan aku, Appa jeon sudah meninggal " lirih Taehyung di akhir
Jungkook terkejut setengah mati, hati nya tiba tiba menjadi layu dan air mata menetes begitu saja.
" W-wae "
" Appa kena serangan jantung dan meninggal di tempat. Dia juga yang mendonorkan kan ginjal nya untuk mu sayang "
Lagi, jungkook total terkejut. Ia semakin merasa bersalah sekali, ia menangis ingin bangun tapi sakit nya pasca operasi membuatnya tak berdaya dan hanya menangis dalam baringnya
Taehyung menenangkan jungkook, memeluk nya dan mencium pucuk kepalanya berkali kali, sungguh ia tidak tau sejak kapan ia mulai mencintai jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST STORY - Taekook [BxB]
Fanfic[END] Jeon Jungkook adalah anak yang di benci oleh keluarga nya dan di anggap sial karena lahir dengan banyak penyakit. ia pun di jual oleh orang tuanya demi perusahaan dan di paksa menikah di umur dini. dari situlah kisah terakhir jungkook di mula...