Happy Reading 💜
~~~
Tuhan, aku mencintai suami ku.
Aku ingin sekali mendapatkan cinta nya sebelum kau mengambil diriku kembali.
Seberapa banyak pun orang berusaha mengambil hatiku, cinta ku tetap berhenti untuk nya.
Aku sangat mencintainya, tapi aku terlampau sadar jika ia tidak akan bisa mencintai ku.
Sekali saja, hanya sekali. Dia akan menjadi cerita terakhir ku.
Begitulah doa Jungkook setiap malam nya, ini sudah menginjak bulan ke 7. Tidak ada yang berubah selama itu, tidak ada yang spesial dan tidak akan yang terlalu menyedihkan, jungkook di lindungi oleh nyonya Kim dari serangan tuan kim dan Taehyung.
Menjalani kehamilan dalam penyakit bukan hal yang mudah bagi jungkook, ia harus menahan sakit yang luar biasa pada tubuh dan kepalanya, sering kali ia pingsan dengan hidung yang keluar banyak darah.
Jungkook tengah duduk termenung menatap dinding kamar nya, hingga tidak menyadari siapa yang masuk.
" Nak, Eomma akan pergi ke luar negeri untuk 1 Minggu menemani suami ku perjalanan bisnis "
" Pergilah Eomma, kookie akan baik baik saja "
"Eomma akan menyuruh Jimin tinggal di sini untuk menjaga mu "
" Nee, gomawo Eomma "
Jungkook memeluk sang mertua yang sudah ia panggil dengan sebutan Eomma beberapa bulan terakhir ini.
Setelah kepergian mertuanya, jungkook kembali merasakan hal yang aneh pada dirinya saat tidur, pasal nya setiap malam mertuanya lah yang mengelus perut nya hingga tertidur, namun sekarang tidak.
Perasaan nya resah, bawaan bayi yang selalu ingin di elus oleh sang ayah, namun ia tidak mampu untuk meminta hal itu, tapi ia lebih tidak mampu untuk menolak permintaan sang anak, ia pun bangun dan keluar kamar melihat Taehyung yang tengah mabuk di ruang tamu dengan botol alkohol berserakan.
" Tu-tuann " jungkook memberanikan diri
" Hmmm "
" ... "
" Katakan cepat atau aku akan memukul mu " jungkook sedikit memundurkan kaki nya takut
" Emmm bisa kah tuan mengelus perut ku " jungkook memejamkan matanya
" ... "
Selama 5 menit Taehyung tidak menjawab apapun, ia hanya mengisap rokok nya seolah tidak memperdulikan siapapun yang lelah menahan pusing berdiri terlalu lama, jungkook yang sudah tau bahwa ia di tolak pun menunduk lalu pergi namun langkah nya terhenti saat bell mansion berbunyi, ia pun segera membuka nya.
" Hai kookie "
" Eoh hyungiieee " jungkook memeluk Jimin yang datang dengan banyak makanan di tangan nya
" Hyung merindukan mu sayang, bagaimana kabarmu "
" Aku Baik, masuk lah "
" Tentu aku harus masuk, imo menyuruh ku untuk menjaga kelinci cantik ini selama ini pergi " wajah jungkook memerah hingga ke telinga
Saat mereka masuk mereka masih melihat Taehyung yang belum bergerak dari tempat nya dan dengan gaya yang sama dengan beberapa waktu yang lalu, Jimin yang terlampau acuh dan jungkook yang tidak berani menegur nya jadilah mereka hanya melewatinya dan pergi ruang makan.
" Wahhh kau bawa cheese cake Hyung "
" Ini kesukaan mu kan, aku membawanya karna aku mengingat mu suka sekali dengan cheese cake " ujar Jimin sambil memotong cake untuk menyuapi jungkook.
Mereka pun makan dengan banyak canda tawa membuat namja yang tengah mereka abaikan merasa geram dan mengepalkan tangannya, setelah makan mereka menuju kamar untuk menidurkan jungkook, Jimin mengelus perut jungkook hingga tertidur lalu keluar dan bersiap tidur di sofa.
" Eoh Taehyung, kau masih disini? "
" .... "
Jimin pun acuh lalu membaringkan tubuh nya di sofa dan tidur karena ia kelelahan.
" Apa yang membuat mu menyukai nya Jim " tanya Taehyung tiba tiba
" Ketulusan hatinya membuat ku luluh, ahh mengingat nya saja membuat ku semakin mencintai nya "
" Tapi kau tau bahwa dia sudah menikah dengan ku "
" Kalian tidak menyukai nya, kalian hanya menginginkan anak nya. Setelah anak nya lahir, aku akan membawa nya pergi dari kalian , aku janji itu agar kita sama sama mendapatkan apa yang kita mau " jelas Jimin
" Bagaimana jika aku tidak mau menceraikan kan nya lalu mencintai nya"
" Hahahahaha " Jimin tertawa tapi mata nya mengeluarkan kan air mata, ia menangis sambil tertawa.
" Kenapa kau tertawa "
" Apa kau bilang tadi? "
" Bagaimana jika aku tidak mau melepaskan nya dan mencintai nya, apa kau akan tetap membawa nya pergi "
" Kau terlambat Tae, jangankan kau, aku pun terlambat "
" Apa maksudmu "
" Kau terlambat untuk merasa menyesal. Semuanya, semuanya terlambat. Karna bagaimana pun, dia tetap akan pergi "
Taehyung masih belum paham dengan apa yang di sampaikan Jimin pun hanya melanjutkan minum nya dan Jimin yang terlampau acuh langsung melanjutkan tidur nya.
Keesokan harinya Jimin di telfon untuk harus ke luar negeri karena sang ayah kecelakaan. Mau tidak mau ia harus meninggalkan jungkook dan mengancam Taehyung agar tidak macam macam.
Seperti saat ini jungkook tengah memasak sarapan untuk suami nya dan Taehyung hanya memperhatikan dari kursi meja makan, tidak ada pembicaraan mereka sama sekali.
Setelah menyiapkan sarapan nya, ia pun ke wastafel untuk mencuci piring namun tiba tiba perut nya merasa nyeri dan karena anak nya menendang nendang di dalam perut, jungkook meringis mengelus perutnya, jika sudah begini hanya dengan elusan maka bayi nya akan tenang.
" Tenang lah nak hikss , Eomma dan jiminie sedang tidak ada " jungkook sedikit terisak karna memang sakit nya sangat sakit, perlu ingat jika Jungkook hanya memiliki 1 ginjal berfungsi.
Ia pun melanjutkan mencuci piring dengan perlahan, hingga ia di kejutkan dengan tangan melingkar di perut nya, mengelus perutnya dengan sangat lembut, ini adalah kesukaan nya, kesayangannya, selama ia mengandung ini adalah tangan yang selalu ia impikan, apakah ia tengah bermimpi? Ia sadar tidak bermimpi karena orang yang memeluk nya malah berbicara dengan suara yang sangat rendah tepat di samping telinga, menyandarkan dagunya pada pundak jungkook.
" Tenang lah nak, kau menyakitiku mommy mu " jungkook luar biasa meremang sedikit oleng karna hampir tidak percaya ia berusaha melepaskan pelukan itu namun namja itu malah menahan pergerakan nya
" Diam lah, kau akan menyakiti dirimu sendiri "
TBC
~~~
Setelah apa yang mereka lakukan sama jungkook, kalian tim Jimin atau tim Taehyung nih 😄
Jangan lupa vote dan komen, dan yuk pantengin juga new story aku⭐
.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST STORY - Taekook [BxB]
Fanfic[END] Jeon Jungkook adalah anak yang di benci oleh keluarga nya dan di anggap sial karena lahir dengan banyak penyakit. ia pun di jual oleh orang tuanya demi perusahaan dan di paksa menikah di umur dini. dari situlah kisah terakhir jungkook di mula...