My Bunny 1.

757 40 10
                                    

Fajar telah terbit, sinar matahari sudah masuk ke sela-sela jendela kamarnya.

Cerita ini, oh tidak kehidupannya yang baru saja di mulai ini....
Akan di buka oleh..

Namanya Noeul Nuttarat panggil saja dia Noeul atau Nama besarnya Lee Noeul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Noeul Nuttarat panggil saja dia Noeul atau Nama besarnya Lee Noeul.
Usia sudah Menginjak 24 tahun.
Para penggemarnya menjuluki dirinya sebagai bayi kelinci yang cantik dan imut karena memang seperti itu adanya Noeul.

Noeul, Bekerja di satu perusahaan ternama. Yang membuat namanya menjadi besar. yang mana perusahaan ini memang sudah lama menjadi tempat Noeul bernaung untuk membesarkan namanya.

3 tahun sudah perjalanan karier Noeul di dunia Perselebritian.
Di dalam sejarah ini untuk pertama kalinya, sang CEO memintanya untuk membintangi project barunya. Yang mana Project baru ini baru saja masuk dalam tahap perencanaan saja. Bukankah hal ini tidak biasanya pikir Noeul.

Noeul awalnya tidak masalah dengan hal itu. tetapi lama kelamaan. Barulah Noeul merasa bahwa dirinya tidak bisa melakukan hal itu. Di saat sang CEO sudah membagikan naskah dan pemerannya.
Noeul tidak masalah jika dengan lainnya. Tetapi yang membuat Noeul mereka tidak bisa melakukannya.. hanya karena satu orang ini? Yaitu Lawan mainnya? bisa di bilang dia patner nya didalam Project series barunya.

Noeul benci.
Noeul tidak membenci orangnya. Hanya saja Noeul membenci posisinya. Yang menurunkan peringkatnya.

Dia adalah...

Boss Chaikamon namanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Boss Chaikamon namanya.  Panggil saja dia Boss atau Nama besarnya adalah Daddy Boss tidak-tidak Boss saja. Jika Daddy itu adalah panggilan yang cocok untuknya.
Ya karena mereka itu sudah menjadi cerminan untuk dirinya.
Usianya tedak jauh berbeda dengan Noeul. Hanya saja Noeul lebih tau dari Boss.

Noeul akui dia, ah tidak dia?  Maksudnya Boss itu cukup Tampan.
Hanya saja Karena Boss ini hanyalah pendatang baru dan merebut posisinya. Hal itulah yang membuat Noeul membencinya.

"Aku tidak ingin bermain bersamanya, meskipun ini hanyalah project dan bentuk series saja. Aku tidak akan mau". Ucap Noeul pada Mame.
Mame lagi-lagi hanya bisa menghela nafasnya.

"Apa yang membuatmu menolak keras Boss.  Boss itu tampan dan dia berbakat. Kalian aku satukan karena memang di dalam pemilihan nama kalian lah yang banyak terpilih. Aku tidak bisa menunda project ini hanya karena satu pemerannya saja. Meskipun dia adalah pemeran utamanya". Ucap Mame.

Noeul tahu itu, sebab jika sudah seperti ini.. Noeul tidak akan pernah bisa menolaknya. Namanya sudah tercantum jelas. Itu sebabnya Noeul tidak bisa mengubahnya...

" Aku tidak ingin menerima penolakan lagi, lagi pula jika project ini sukses. Bukan hanya Boss yang akan mendapatkan keuntungan tetapi juga dirimu juga". Ucapnya lagi.

"Aku tidak mau tau, minggu depan kita bertemu di ruang casting. Aku tidak ingin ada masalah lagi. Lagi pula ada masalah apa kau dengan Boss. Sepertinya kau sangat tidak suka sekali jika aku menyebut namanya". Ucap Mame. Mame pergi...

Sementara Noeul hanya bisa terdiam.. Bersama dengan Mami Chen alias sang manager Noeul.

"Aku tidak ingin pergi". Ucapnya dengan wajah sedihnya.

"Ayolah ini kesempatan besar, di coba saja dulu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayolah ini kesempatan besar, di coba saja dulu". Ucap Chen memberikan semangat.
"Tapi aku benci dengan dia". Ucap Noeul.
"Untuk apa membenci anak tampan seperti dia, sudahlah aku pergi ke Moll mami Cean mu ini akan mentraktir mu hari ini". Ucap Chen.
" Apakah hari ini aku, Free". Tanya Noeul.
"Kau Free hari ini. Ayo pergi sebelum jelly mu aku habiskan". Ucap Chen.

Noeul tidak bisa menolaknya.
Jelly itu adalah kunci untuk menyelesaikan masalah di dalam hidup Noeul.

Jika Noeul marah, kalian bisa sogok dia pakai jelly di jamin dia bakalan jinak 10000% dari yang kalian bayangkan.

🦊...🐰

MY BUNNY.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang