"Selamat malam, saya.... Dari.. Ingin memberikan informasi terkini dan pastinya terupdate? ... "
Pip..
Brak..
"Apa-apaan ini? Bagaimana bisa ada berita seperti ini? joy kau dimana? Bagaimana ini bisa terjadi?". Ucapnya dengan marah, tidak lupa pria itu juga langsung memanggil sekretarisnya untuk menghadap dirinya langsung.
" Ya Tuan, saya disini?". Ucap Joy yang masih mengatur nafasnya.
"Jelaskan ini kepadaku, bagaimana bisa berita seperti ini sampai bisa bocor ke publik seperti ini". Ucapnya dengan marah.
Berani sekali mereka, mereka ingin apa sebenarnya berani sekali mereka melakukan hal ini?"Maaf tuan, saya.. "
Brak..
Tangan itu lagi-lagi memukul meja kayu itu dengan keras, sampai-sampai Joy yang berdiri di depannya pun jadi tidak sanggup menahan getaran pada tubuhnya, jujurnya sekarang dia takut. Perkara ini, bukanlah perkara kecil. Jika Joy salah bicara sedikit saja, sudah di pastikan dirinya tidak akan selamat sekarang."Apa saja yang kau lakukan, kau tau bukan apa tugas utamamu. Siap-siap lah untuk menerima hukuman mu. Cepat selesaikan masalah ini secepatnya, aku tidak ingin mendengar hal seperti ini terdengar lagi di telingaku, apa kau mengerti Joy?". Ucap Vegas dengan tegas.
Joy segera pergi dari sana, meninggalkan Vegas yang juga sudah membanting gelas kopinya. Emosinya sangat terlihat sekarang.
Vegas langsung berdiri dari duduknya, dia langsung menyambar jas kerja dan ponselnya yang tadinya hanya tersimpan di saku jas kantornya.Di perjalanan keluar, Vegas berusaha menghubungi anak sulungnya itu. Sudah belasan kali Vegas berusaha menghubungi Boss tapi tidak ada satupun panggilan yang Boss angkat darinya.
Sementara di tempat lain juga terdapat banyak sekali keributan yang terjadi.
Barang-barang di ruangan itu juga sudah hancur tak tersisa."Bagaimana kalian tidak bisa menemukan anakku, cepat cari?". Teriaknya dengan marah.
"Hey James cepat hapus berita sialan itu, bagaimana bisa berita itu sampai ada?". Ucap Mew kepada James. Dengan cepat James melaksanakan dengan cepat apa yang Mew perintahkan.Dari arah luar Gulf yang tahu pasti apa yang akan dilakukan oleh suaminya pun tidak bisa jika tidak menyusul suaminya itu.
Dia juga sangat khawatir dengan anaknya itu, tetapi yang terpenting Mew bisa menahan Mew terlebih dahulu. Jika di biarkan, sudah di pastikan kantornya ini akan jadi salah satu ladangnya mayat-mayat baru. Memikirkan nya saja sudah membuat Gulf ketakutan bagaimana bisa Gulf menikah monster seperti Mew suaminya ini? Untung saja anaknya ini tidak memiliki sifat seperti suaminya ini, jika ya sudah di pastikan Gulf akan hidup di rumah ini saja seperti tuan putri. Jelas-jelas Gulf tidak suka jika di kurung seperti itu. Aish tidak sadar diri jika mereka saja mengurung anak mereka. Bukan bermaksud apa? Tetapi sepertinya pasu ini memiliki trauma yang membuat mereka berdua membatasi gerak dari anaknya ini.🐰🦊🌼
Trend New...
Selamat pagi..
Berita hari ini, aktor pendatang baru.
Baru saja merayakan acara minum-minuman keras di salah satu club malam ternama di tengah kota T bersama teman-teman, bahkan kabarnya salah satu teman dari serial baru mereka juga ikut bergabung. yang juga paling penting lagi? setelah itu, Aktor baru itu juga langsung tercyduk di pagi harinya berkencan dengan lawan mainnya. Yang awalnya mereka memiliki konflik yang rumornya juga hanya sebagi cari sensasi saja. Tetapi nyatanya mereka memiliki hubungan sepesial bahkan sampai berkencan."Tapi mereka ketahuan jalan bareng hari itu? Terus ada juga berita tentang Boss dan Fort yang datang keclub malam tadi?". Blkv Tulis salah satu komentar disana.
" Mereka sangat munafik?". Ktbn
"Selama ini, mereka memang sangat tidak cocok, bagaimana bisa agensinya menyatukan mereka dengan paksa". OnlyonBby
"Aku sangat tidak suka dengan dia, Boss mengapa kau seperti itu?". Ddybluv.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BUNNY.
Teen Fiction"apapun untukmu sayang". " benarkah". "hemmm". selagi menganggukkan kepalanya. " aku ingin jelly apakah boleh". ucapnya memohon dengan tatapan mata binarnya. "Tidak ada yang lain?". ucapnya. " aku hanya ingin Jelly ". ucapnya. " baiklah-baiklah...