My Bunny 2.

433 38 13
                                    

Pagi yang di tunggu-tunggu akhirnya tiba.. Hanya mereka? tetapi tidak untuk Noeul. Sebab noeul benar-benar benci dengan hari ini.

"Nong Eul, sebentar lagi akan di mulai ayo masuklah". Ucap Chen menyemangati Noeul.
Noeul benar-benar pasrah...

Setelah Noeul masuk di ruang casting.. Noeul banyak sekali bertemu dengan orang-orang Baru.. Terkecuali temannya yang satu ini.

Peat namanya, Peat adalah sahabat Noeul sejak Noeul masuk di industry ini.. Peat juga sudah menganggap Noeul seperti saudara baginya. Hemm asal kalian tahu Peat ini adalah seniornya Noeul.

Noeul tidak percaya jika Peat akan di pilih juga. Karena yang Noeul tahu Peat sangat sibuk dengan pekerjaannya menjadi model papan iklan dan juga yang Lainnya. Noeul pikir awalnya yah sangat tidak mungkin.

Tetapi
Itu Salah Noeul juga, yang tidak Bertanya.. Karena Noeul sendiri saja sibuk.. Apa lagi Peat...

"Ada apa dengan wajahmu, Nong?". Tanya Peat dengan heran.
"Aku tidak apa,Phi ". Jawab Noeul.
"Benarkah, apa kau yakin? Nong". Ucap Peat menyakinkan Noeul dengan bola Mata yang sengaja di sipitkan menatap Noeul.

Noeul tentu saja tidak suka jika Peat menatapnya seperti itu.
"Aku benar-benar tidak apa,Phi". Ucap Noeul.
"Baiklah jika kau tidak ingin memberitahuku, Nong". Ucap Peat.
Noeul lagi-lagi hanya mengiyakan saja. Hancur sudah Moodnya.

Ngomong-ngomong Chen mana? Noeul memutar tubuhnya untuk berbalik mencari Chen. Peat yang paham jika Noeul ingin menyusul Chen Peat menahannya. Karena yang Peat tahu jika Chen saat ini sedang bersama Mame dan mungkin saja dengan beberapa orang lainnya.

"Kemana?". Tahan Peat.
"Aku ingin menyusul Phi Chen, Phi Peat". Jawab Noeul.
"Tidak usah menyusul, sebentar lagi Mame dan yang lain akan segera datang". Ucap Peat.
"Baiklah, phi". Ucap Noeul.

Benar saja, ruangan yang semulanya sepi akhirnya mulai ramai. Tinggal menunggu namamu di panggil saja. Mereka akan masuk satu persatu sesuai dengan urutan mereka.

Nyatanya Noeul masuk bersama Peat, dan juga dua orang lainnya. Yang mereka berdua sendiri tidak tahu siapa mereka.

Ah sepertinya tidak, hanya orang yang satunya. Mereka tidak mengenalnya.
Sementara yang satunya lagi Noeul, Peat dan beberapa orang lainnya pasti sangat mengenal dia.

Yap.. Dia Boss. Sebagi partner Noeul di dalam Project baru ini.
Awalnya Noeul biasa saja saat tidak ada Boss. Tetapi semenjak Boss datang. Mood Noeul tiba-tiba saja menjadi tidak stabil.

Entah mengapa Noeul rasa Noeul benci sekali karena hal itu, tapi di satu Sisi Noeul juga mengagumi wajahnya. Yah bisa di bilang tampah. Ah tidak orang-orang yang mengatakannya tidak Noeul.

Bilang aja tampan KOK repot😆

Tidak-tidak bagi Noeul ya, bagi Noeul hanya dirinya sendirilah yang tampan sementara dia bagi Noeul biasa saja.

"Terima Kasih untuk kehadirannya, aku harap Project baru ini bisa berjalan dengan sangat baik. Kalian sudah tahu bukan apa peran kalian sebagai apa? Sekarang waktunya kalian coba praktekkan satu adegan intinya saja untuk hari ini". Ucap Mame.

Noeul hanya bisa menunduk, berusaha menenangkan dirinya agar tidak meledak-ledak. Setelah tenang Noeul mengangkat wajahnya. Di sampingnya sudah berdiri Boss.

Boss tentu saja sangat mengenal siapa Noeul. Noeul ini adalah pemenang penghargaan dalam kategori pria tersexy. Selama tiga tahun berturut-turun. Hanya itu yang Boss tahu. Tetapi tidak untuk penghargaan tahun ini. Boss sendirilah yang menduduki peringkat itu.

Boss pikir, Boss tidak akan bisa seperti dia, tetapi ternyata Boss sekarang bisa berdiri bersamanya. Walaupun Boss berdiri did sinister Karena memang Mame yang memilihnya secara langsung. Tetapi tidak banyak juga berita yang menuduhnya.

Karena yang kalian tahu, Boss hanya pendatang baru yang beruntung. Sementara Mame memilihnya secara langsung untuk bersama dia. Mana bisa Boss mencegah jika sekarang dirinya sangatlah terkenal sekarang ini.

Bahkah untuk masuk memenuhi jadwal casting saja para wartawan sudah memenuhi permukaan kantor industry ini.
Bagaiman jadinya jika Boss berhasil memerankan peran ini. Penghasilan dan pencapaian apa yang akan Boss dapatkan selanjutnya.

Itu hanya tuhan yang tahu..

Ngomong-ngomong..
'Dia sangat cantik, seperti kelinci kecil yang imut'.

🐰🦊

MY BUNNY.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang