Typo bertebaran
Gak papa lah ya~Selamat pembaca👍
Mark Lee, pemuda asal kanada yang biasa nya bisa disebut pemuda dengan sifat tenangnya kini tengah menggerutu sedari tadi.
Mark melempar buku novel yang sedari tadi membuat nya kesal tingkat dewa.
Mengacak-acak rambutnya, tidak habis pikir sama alur ceritanya.
Novel dengan judul "My Cute Girlfriend" Menceritakan tentang asmara Seo Wonyoung dan Jung Mihyung, Juga perjalanan yang dijalani oleh Wonyoung dengan banyak nya lika-liku.
Perjalanan yang dijalani oleh prontagonis tidak akan lengkap tanpa sang antagonis, Seo Donghyuck.
" Nih keluarga gila kali ya, iya gue tau Donghyuck salah, tapi... Gak gitu juga kan, nih satu wonyoung nangis mulu perasaan. Eksmosi ane!"
Mark kembali mengacak-acak rambutnya, kesel dia tuh.
Tok Tok Tok
"Bang keluar woy!!! Makan!! Nanti mati oy!, Nanti lo mati lagi, sedih gue kagak ada yang kasih duit!!"
Lee jennie, adik perempuan Mark. yang tidak berahlak, menurut mark?.
"Nyumpahin lagi lo!! Tega bener jadi hewan!" Ucap mark berhasil membuat Jennie melotot tak suka.
"Heh! Gue cepuin yah!" Ancam nya.
"Huhuhu... Ngaduan" ujek mark membuat Jennie tambah pundung.
Dengan kesal Jennie melangkah keluar kamar Mark menuju ruang makan di ikuti Mark dari belakang.
Ketika sampai Jennie menarik nafasnya, membuat Mark terheran-heran.
"Mami bang Markeu tadi bilang Jeje anak nya binatang" adunya membuat Mark melotot tidak percaya.
What!! Kapan ia bilang begitu?!!
"Mark?" Ucap sang mami sambil mengangkat sebelah alisnya, meminta penjelasan.
"Nggak mih! Mark gak pernah bilang dia anak binatang" bela mark dengan menunjuk Jennie yang malah memasang wajah tengil.
"Lu jangan fitnah yah, mami jangan percaya mih, dia hobi fitnah mark." tambahnya.
Yang berada disana hanya menggelengkan kepala saja, bukan melerai. Karna seperti itulah kakak beradik yang saling menjahili satu sama lain.
Kalau tidak seperti itu mereka akan merasa jauh dengan status ikatan darah.
"Udah-Udah, ayo makan." Lerai sang mami.
"Wlee~" Ejek jennie dengan lidah memelet dan jari telunjuk menarik mata kebawah, tau lah yah.
"Anak babi" Ucap Mark Tanpa sadar di dengar oleh mami dan papi nya.
"HEH!"
°•°
Disini lah Mark sekarang Di hukum
tidak boleh keluar malam selama 2 hari membuat nya mendumel tidak jelas.Mana lagi malam ini ia ada jadwal balapan lagi, mark tambah mencak mencak tidak karuan.
Dan jangan lupa wajah mengejek yang di buat Jennie tadi, uhhh!! Tambah menjadi jadi Pundung nya seorang Mark.
Drrttt~ Drrttt~
Ponsel Mark bergetar dengan nama yang tertera disana Soobin.
"Halo?"
"Dimana lu?, Udah mau mulai juga!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Antagonis | Markhyuck |
RomanceMo cari tempat penampungan vote? disini tersedia!!, kalo minat hubungi bang Makeuuu~💚 Mark Lee bertransmigrasi kedunia gepeng menjadi prontagonis pria. Berawal ia membaca sebuah novel " My Cute Girlfriend" dengan alur yang sangat tidak mengenakkan...