Typo bertebaran
Gak pa pa lah ye~Selamat membaca👍
Mark, Donghyuck, Renjun and Guanlin kini tengah menatap gerbang masuk pasar malam dengan binar, Tidak sebenarnya hanya Donghyuck dan Renjun saja yang menatap itu dengan binar. Sedangkan Mark dan Guanlin berbinar menatap para pawang mereka.
Jeno dan Jaemin? Mereka tengah membeli tiket untuk masuk ke area pasar malam.
Keamanan di pasar malam ini sangat di jaga karna banyak anak anak , karna itu juga lah keamanan pasar malam di jaga dengan ketat, banyak penculik anak anak.
Sedang kan dengan keamanan seperti itu saja mereka sering kecolongan.
Selesai membeli tiket Triple Uke itu langsung saja masuk dan berlarian meninggalkan para pawangnya yang sedang kelimpungan mengejar mereka, Sungguh bocil berbadan uke.
Apa lagi seorang Mark jung saat ini, sungguh ia khawatir bukan main. Mana kelakuan Donghyuck sangat menggemaskan, dan liatlah mata para para seme itu Ingin rasanya Mark congkel, berani sekali mereka menatap Donghyucknya seorang Mark jung, Mark cemburu bukan main.
Mark merasa sangat cemburu saat ini, ia tidak rela Donghyucknya itu ditatap oleh banyak orang. Donghyuck hanya milik nya seorang, hanya MILIK MARK JUNG.
Sedangkan di khawatir kan tengah bersenang ria menaiki odong odong yang sedang berputar putar di tempat, Nggak di tempat nya jugasih, Di jalan nya Maksutnya tuh.
Selesai Dengan Odong odong Donghyuck berlari kesana sini membeli makanan manis seperti gulali, kue, jangan pernah kalian lupakan ice cream dengan bentuk beruang rasa coklat.
Mark hanya berjalan disamping Donghyuck, tangan kanan memegang tangan Donghyuck dan tangan kiri memegang gulali, Punya Donghyuck.
Sedangkan Donghyuck. tangan kiri menggenggam tangan Mark dan tangan Kanan memengang ice cream yang tengah ia jilati.
Mark merasa gemas sekaligus cemburu, Bagai mana tidak.
Donghyuck Memakan Ice cream dengan area bibir yang sudah tertutupi oleh ice cream itu dan jangan lupa tatapan para laki laki KBU (Kurang Belaian Uke) Menatap Donghyuck dengan tatapan gemas seakan akan ingin memakan nya.
Mark saat ini sangat sangat cemburu, ingin rasa nya ia menyeret Donghyuck pulang membawanya ke apart dan mengunci Donghyuck disana bersama bersamanya, Berdua selamanya.
Dasar pak posessive satu ini.
"Melk mau?" Tanya Donghyuck. Menyodorkan Ice cream nya kearah Mark.
Mark menoleh, bukan menatap ice cream yang disodorkan ke arah nya matanya malah menatap ice crem di bagian bibir dan dagu Donghyuck.
Otaknya menangkap ide yang cemerlang menurutnya.
Mark mengangguk, ia langsung menarik pinggang dan tengkuk leher Donghyuck, menjilat ice cream dibagian dagu Donghyuck, ingat di bagian dagu bukan bibir.Perlakuan Mark membuat Donghyuck Terkejut plus merasa malu bersamaan.
Mark menatap remeh kearah para seme KBU itu yang menatap dengan tatapan terkejut kearah nya.
Sedangkan Donghyuck langsung memeluk Mark, menyembunyikan wajahnya malu setengah mati, apa Melk tidak tau tempat umum, pikirnya.
Mark membalas balas pelukan Donghyuck, dan lagi lagi Mark memperlihatkan tatapan mengejek kearah para seme KBU itu membuat mereka menatap Mark Jengkel.
"Ayo kita duduk disana" Ucap Mark.
Donghyuck menggeleng dalam pelukan Mark, Sedangkan Mark tersenyum geli melihat tingkah Donghyuck, Sangat menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Antagonis | Markhyuck |
RomanceMo cari tempat penampungan vote? disini tersedia!!, kalo minat hubungi bang Makeuuu~💚 Mark Lee bertransmigrasi kedunia gepeng menjadi prontagonis pria. Berawal ia membaca sebuah novel " My Cute Girlfriend" dengan alur yang sangat tidak mengenakkan...