Typo Bertebaran
Gak papa lah ya~Selamat membaca👍
"Lucu..."
Mark terkekeh melihat reaksi keterkejutan Donghyuck, Lihatlah ekspresi menggemaskan itu, membuat Mark tambah inggin menjadikan Donghyuck jadi milik nya secepat mungkin.
"Buka baju" Ucap Mark tiba tiba membuat Donghyuck refleks menyilangkan kedua tangan nya didepan dada.
"Ma-mau ngapain?"
Mark mengangkat sebelah alisnya, ia dibuat bingung oleh pertanyaan yang dilontarkan Donghyuck, Ah.. Apakah Donghyuck sedang memikirkan yang lain?.
"Lu Mesum" Bisik Mark tepat ditelinga kiri Donghyuck.
Donghyuck mendorong tubuh Mark menjauh, kemudian menggeleng.
"Gu-gue gak mesum ya, lo yang mesum" Jawab Donghyuck dengan wajah garangnya.
Bukan nya menyeramkan, Donghyuk malah terlihat sangat kiyowok.
Mark menggepalkan tangan nya "Tahan Mark, tahan" batinnya. Sedangkan Donghyuk yang melihat Mark menggepatkan tangannya sudah siap menerima pukulan yang biasa Minhyung berikan.
"Srekk"
Bukan nya pukulan yang ia dapat dari Mark, malah suara robekan seragam nya yang ia dengar.
Donghyuck melebarkan matanya. "MESUM!!!" teriak nya.
Mark sedikir terjengkit mendengar teriakan dari bibir cantik nan sexy nya Donghyuck, Sangat memekakan telinga.
"Gue mau ngobatin lu, nggak ngapa-ngapain. Nanti kalo kita udah nikah baru gue jebol lu" Cerocos Mark membuat Donghyuck mendelik malas.
"Siapa yang mau nikah sama lo?"
"Jung Donghyuck" Jawab mark spontan "Tahan gue obatin dulu, agak sakit keknya" Lanjut Mark.
Mark dengan telaten mengoleskan salap di punggung belakang Donghyuck dan sesekali ikut meringis ketika mendengar Donghyuck meringis.
Hingga selesai Mark duduk dihadapan Donghyuck Yang masih duduk diatas ranjang, membuat Donghyuck keheranan.
"Maaf" ucap Mark membuat Donghyuck tambah keheranan. "Gue minta maaf, maaf buat semuanya, maaf gue udah nyakitin lu, gue-gue minta maaf Hyuck, maafin gue.." Lanjutnya sambil menatap mata Donghyuck yang kini mulai berkaca kaca.
"Hiks...Ke-kenapa..kalian..hiks..suka nuduh Hyuck.. Hiks..pa-padahalkan Hyuck nggak ngapa-ngapain...Wonyoung..hiks" Ucap Donghyuck mulai menangis.
Mark membawa Donghyuck kedalam pelukan nya mendengarkan keluh kesah Donghyuck.
"Maafin gue.. Pudu.."
°•°
Mark membawa Donghyuck ke rumahnya, Bagaimana bisa?.. setelah Donghyuck menangis, Mark menawarkan diri untuk mengantarnya pulang tapi Donghyuck malah menolak, menolak untuk pulang kerumahnya.
Donghyuck kini tengah berperahu dipulau mimpi nya entah itu mimpi indah atau mimpi buruk.
Sedangkan Mark tengah memandangi Donghyuck yang terlihat menggemaskan.
dan lihatlah baju kebesaran itu. Membuat tubuh kecilnya menjadi lebih kecil, jangan lupakan celana nya tadi, mengingat itu membuat Mark berdecak kagum.
Mark membelai lembut pipi cubby milik pri berkulit tan itu, sungguh menggugah selera."You're mine".
°•°
Mark melihat jengah kearah manusia yang kini tengah memainkan pipi cubby milik sang pujaan hati, siapa lagi kalau bukan bubunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Antagonis | Markhyuck |
RomanceMo cari tempat penampungan vote? disini tersedia!!, kalo minat hubungi bang Makeuuu~💚 Mark Lee bertransmigrasi kedunia gepeng menjadi prontagonis pria. Berawal ia membaca sebuah novel " My Cute Girlfriend" dengan alur yang sangat tidak mengenakkan...