19

2.1K 162 1
                                    

Typo nya kek virus suka nyebar😊
Happy reading🤓

Mark berjalan berdampingan dengan Hyuck berniat mengantar Hyuck kekelasnya.

Saat di depan pintu kelas Hyuck, berdiri dua makhluk kembar sahabat Hyuck, yang tentunya Jaemin dan Renjun.

Jaemin langsung menarik Hyuck kedalam bekapannya.

"Hyuckkkkkk~!! Jaemin kangen bangettt~!!" Teriakkan Jaemin banyak mengundang pasang mata dari dalam maupun luar kelas, ada yang gemas, ada yang menatapnya julid, ada yang irwi~

"Gak usah teriak anjing, Ah! Hyuck Renjun juga kangennnnn~!!!" sambung Renjun dan pastinya dapat tatapan tidak biasa dari para siswa siswi di sana.

"Apa?! Mau gue jebol lo pada?! Sok bagus tuh mata padahal ada bintitan dipinggiran huu! Sok lo kon!!" Biasa mulut nya itu mau tak di cabein.

"Yee lo juga teriak babi!!" Timpal Jaemin, kesel dia tuh denger Renjun teriak, mana nyaring lagi.

Sekarang Mark tau dari mana Hyuck belajar bahasa seperti itu dan bar bar, tadi saja dia di bilang gondok oleh Hyuck. Emang muka tampannya ini kek gondok? Emang eakk?

Mark tak mau telinga sexy nya ini jadi tuli dan lebih baik ia pergi dari tiga toak ini.

"Hyuck"

"Ya Melk?"

"Gue kekelas dulu"

"Iya"

Cupp

Satu kecupan Mark daratkan di pipi cubby Hyuck lalu pergi.

Mark berjalan santai di koridor menuju kelasnya sebelum sebuah tangan menghentikan langkah nya.

Mark menatap manusia itu malas, Seo Wonyoung.

"Kak, Wonyoung mau ngomong" ucapnya, Mark menatap malas kearahnya."Mau apa lagi nih manusia satu"

"Kak, kakak kenapa berubah, kakak gak sayang lagi sama Wonyoung? Kakak jangan berubah Wonyoung sedih, ayo kita kek dulu lagi, Wonyoung mohon hiks"

Mark bukannya ibah malah tambah malas menghadapi gadis cengeng ini.

"Wonyoung cinta sama kakak, Wonyoung gak mau kakak sama Hyuck, hiks kakak tuh punya nya Wonyoung bukan Hyuck" ucapnya lagi.

"Kita tuh pacaran, Wonyoung minta maaf kalo Wonyoung ada salah hiks, ayo kak, kakak pacarnya Wonyoung jangan selingkuh! Hiks"

"Emang kita pacaran?" tanya Mark mendapat tatapan kecewa dari Wonyoung,Wonyoung mengangguk sambil mengusap air matanya.

"Oh yaudah kita putus" raskas Mark, Wonyoung menggeleng ribut, ia tidak mau putus, ia mencintai Mark dari dulu.

"Gak kak nggak!! Pasti Hyuck kan yang buat kakak kek gini? Iya pasti Hyuck, kakak jangan kek gini! Wonyoung gak mau putus sama kakak, Wonyoung gak mau!!" teriak Wonyoung, banyak mengundang tatapan iba dari para murid.

Mark menatap malas, bukan ia brengsek tapi yang pacaran dengan Wonyoung itu kan Jung Minhyung bukan Mark Lee, iya kan?

Jadi Mark tidak merasa bersalah, salah kan saja Minhyung kenapa pergi sebelum putus, menyusahkan Mark saja.

Mark mau hidup di sini hanya untuk keluarga Minhyung saja, dan yang paling terutama Seo Donghyuck. Selebihnya tidak ada.

"Gue gak peduli, Gue bilang Putus ya putus, jangan ganggu hubungan gue sama Hyuck lagi, dasar PPB" ucap Mark lalu berlalu meninggalkan Wonyoung yang terduduk di koridor sambil menangis meneriaki namanya.

Banyak bisik bisik tertuju pada Mark, yang Brengsek lah, yang gak punya hati lah, Heyyy dia punya hati ya!! Untuk Hyuck tapi.

Mark tidak peduli dengan bisik bisik itu, ia bisa menulikan pendengarannya saja, selesai.

Tapi jangan menyakiti fisiknya, ia akan melawan walau kalah ia akan tetap melawan, ia tidak suka main fisik.

O^O

Bel lagend yang di tunggu tunggu oleh seluruh siswa didunia pun telah berkomandang.

Semua berhampit hampit untuk keluar dan berlari ke kantin tempat favorit siswa/siswi.

Mark dkk dan Hyuck dkk duduk satu meja.

Mark Hyuck Xiojun Hendery
Jeno ㅁ meja ㅁ Lucas
Jaemin Renjun Guanlin Jungwoo

Kek gitulah barisan mereka duduk

Mereka makan dengan tawa, melupakan satu orang yang menatap mereka sayu terutama menatap Mark dan Hyuck, Wonyoung.

Wonyoung melangkah mendekat kearah Mark.

"Wonyoung ikut gabung dong" ucapnya, mendapat lirikan tajan dari Hyuck dkk.

"Heh monyong lo gak liat kalo meja ini tu penuh? Hah" ucap Renjun.

"Kesian nye budak ni dahlah monyong, buta pula tuh, hahaha" Jaemin tertawa dan yang lain nya terkekeh kecuali Hendery menggeleng lalu beranjak mengambil kursi di meja sebelah.

"Cas geseran" ucap Henderi dan Lucas menggeser ke arah Jungwoo, "Duduk sini aja dek" ucap Hendery sambil menepuk kursi plastik itu.

Wonyoung mengerucut, ia ingin duduk di samping Mark.

"Hyuck udah yah, Wonyoung mau duduk samping kak Mark jadi Hyuck nya pergi aja" ucapan Wonyoung membuat Hyuck kesal tidak hanya Hyuck, Jaemin dan Renjun pun.

"Dih lo tuh yang pergi, anak pungut gak terima di meja ini" Balas Hyuck.

"Hyuck.." Panggil Hendery lembut.

"Apa? Mau pukul?" Ucap Hyuck nyolot.

"Hyuck tuh pergi, Hyuck kan pembawa sial, pembunuh lagi" ucapan Wonyoung dapat memancing emosi Mark begitu juga Hendery.

"Wonyoung!!!" bukan, bukan suara Mark tapi itu suara Hendery.

Wonyoung menatap Hendery bingung, apa ia salah bicara?

"Sekali lagi kamu ngomong kek gitu, abang bakal marah, denger?!" Wonyoung mengangguk."Jadi duduk di sini, jangan di sana dan diam gak usah bikin makan orang jadi gak nafsu" Wonyoung menghelah nafasnya lalu duduk di samping Hendery.

"Cih anak pungut aja belagu" sinis Hyuck.

"Hyuck.." Peringat Hendery lagi. Hyuck hanya berdecih tanpa mau memperpanjang perdebatan lagi. Moodnya memburuk untung tidak mempengaruhi nafsu makannya.

Maaf ye dikit abis dah ngantuk😉
Nih Gue update jam 00:50
Begadang ceritanya tuh.

Vote nya jan kelupaan
Comment juga
Awas aja kagak kalian ☹️


My Antagonis | Markhyuck |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang