Typo Bertebaran
Kagak papa lah ya~
Selamat membaca
Keluarga Jung memang agak heran dengan perubahan Jung Minghyung, biasanya ia tidak seterbuka ini walau pun tidak terlalu banyak terbukaan kepada keluarganya.
Tapi dengan sedikit keterbukaan Minhyung kepada keluarganya, mereka sangat bahagia dengan perubahan anak sulung dari keluarga Jung itu.
Mulai dari suka mencium pipi sang ibu, menjahili adik adiknya, dan paling utama membawa sang calon menantu keluarga Jung kerumah, Seo Donghyuck.
Ya walau saat ini belum Minhyung meresmikan Donghyuck menjadi pacar sah nya.
Terutama bubu, ia sangat ter sangat sangatnya merestui hubungan Minhyung dan Donghyuck. Kalian tidak lupakan bubunya Minhyung itu tidak bisa melihat sesuatu yang lucu.
Mereka tidak akan ikut campur dalam urusan asmara para anak mereka, karna anak anak nya tahu mana yang terbaik untuk mereka.
°•°
Mark kini sedang berdua dengan Donghyuck di rooftop,mereka gak bolos ya.
Mereka sedang menunggu Jaemin dan Jeno serta Guanlin dan Renjun sedang memesan makanan.
Mark yang mengajak mereka makan di rooftop. Kalian tahu kenapa? karna Mark tidak mau kejadian minggu lalu di mana Wonyoung menumpahkan kuah bakso di badan Donghyuck terulang lagi.
Awalnya donghyuck dkk menolak ajakan Mark tapi Jaemin dan Renjun mendengar alasan dari Mark menggangguk setuju, mereka tidak mau itu terulang lagi.
Jadi lah Donghyuck terpaksa menurut, 1 lawan 5 jadilah Donghyuck yang kalah. Bagai mana tidak kalah lihat lah Jeno dan Guanlin pun mengangguk setuju menuruti keputusan dek pacar.
Kalian mau tau di mana Guanlin pada saat Donghyuck disiram Wonyoung tanpa sengaja katanya. Saat itu Guanlin tidak masuk sekolah karna sang mama sedang ngidam, kalian tahu sesusah apa mengurus manusia yang sedang mengidam.
Dan jadi lah Guanlin tahu dari cerita Renjun saja, berawal dari Wonyoung dengan sengaja menumpahkan kuah bakso yang panas sampai jaemin memeluk Donghyuck dan di pisah kan oleh pak posessive kita, tuan Mark Jung.
Oke back to history.
Mark menatap wajah cemberut Donghyuck, Ughh sangat menggemaskan. Mark sangat sangat menyukai makhluk di sampingnya ini.
Mark geram lama sekali waktu untuk ia dan Donghyuck lulus dari NHS ini, ia ingin segera mengikat Donghyuck dengan status istri nya, dan mengganti marga SEO dengan marga JUNG di depan nama DONGHYUCK.
Cup
Mata Donghyuck membola saat benda kenyal itu manyentuh pipi cubby nya, Mark mencium nya.
"Ihhh!! Jangan cium cium sana!!" Teriak Donghyuck dengan semburat rona di wajahnya.
Mark terkekeh kecil melihat tingkah Donghyuck, sangat menggemaskan.
"Jangan cemberut Hyuck tambah kiyowok kalo gitu" Tutur Mark membuat Donghyuck mendelik kesal.
"Kenapa?" Tanya Mark.
"Hyuck kan udah bilang, Hyuck mau makan di kantin tapi Melk nya kenapa gak ngebolehin?" ucap Donghyuck semaking kesal.
"Gue gak mau lu kek minggu lalu, kesiram kuah Bakso mana panas lagi, Gue gak mau" tekan Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Antagonis | Markhyuck |
عاطفيةMo cari tempat penampungan vote? disini tersedia!!, kalo minat hubungi bang Makeuuu~💚 Mark Lee bertransmigrasi kedunia gepeng menjadi prontagonis pria. Berawal ia membaca sebuah novel " My Cute Girlfriend" dengan alur yang sangat tidak mengenakkan...