26-Syok

1.9K 132 2
                                    

Typo⚠️


     Motor Mark melaju kencang membelah jalan menuju rumah keluarga Seo.

     Mark Butuh Hyuck.

     Penenang Mark ada di Hyuck, hanya Hyuck satu satunya yang bisa membuatnya tenang saat ini.

     Mark kalut melihat Bubu nya menangis.

     Kenapa nggak di tenangin bubu nya?

     Mark sudah berusaha tapi jawaban bubunya...

     "Jangan dekat dekat hiks.. Bubu mau sama daddy kalian hiks... Jangan ganggu.."

      Mark tidak tega dan tidak bisa membantah, Jadi Mark ingin menenangkan dirinya.

      Sedangkan Jeno sama hal nya dengan Mark, ia juga sedang menuju ketempat Jaemin.

     Sungchan? Beomgyu? Sunghan? Mereka di kamar menyelami mimpi indah mungkin?

     Saat sampainya di rumah Hyuck, Mark dengan tergesah meng hempaskan motor besarnya tidak peduli.

      Mark tanpa sopan santun membuka pintu besar itu dan masuk.

     Matanya membola saat melihat Hyuck duduk di pangkuan Johnny, daddy Hyuck.

     Membuat otaknya bertanya tanya tapi ia langsung menepis itu semua, masalah bertanya itu nanti.

     Mark melangkah lebar kearah kedua ayah dan anak itu.

     Menarik Hyuck membuat sang empu terpekik kaget begitu pun Johnny.

     Mark membekap erat Hyuck, Hyuck ling lung masih dalam mode syok nya, tapi tanyal ia membalas pelukan Mark.

     Akhirnya Mark mendapat pelukan hangat nya.

      Mark menelusupkan wajahnya di cekuk leher Hyuck, menghirup aroma khas Hyuck sebagai tabahan.

      Johnny melotot tak terima, apa apa an anak jamal ini, berani sekali.

     "Ya!!! Kau berani sekali kau memeluk nya!" teriak Johnny.

      "Diam lu pak tua" sarkas Mark membuat Johnny syok berat, ia belum setua itu, lihat saja ia masih gagah mempesona.

      "Kau-" belum selesai Johnny berucap suara Hyuck lebih dulu mengintrupsi.

      "Daddy...." Peringat Hyuck membuat Johnny kesal lalu meninggalkan dua sejoli itu menuju kamar, Johnny ngambek.

      Hyuck tahu daddy nya sedang merajuk, ia menghelah nafas, ia pastikan setelah ini Johnny akan mengacuhkannya.

     "Hiks.."

     Hyuck terkejut mendengar isak tagisan yang berasal dari manusia yang sedang memeluknya ini.

     "Melk hei.. Kenapa.." tanya Hyuck lembut tapi bukannya mereda tangisan Mark jadi sedikit lebih kencang.

     Hyuck menangkup pipi Mark, dapat ia lihat mata Mark mengeluarkan air mata, ya kan nangis bro.

     "Kenapa?.." ulang Hyuck tapi Mark masih saja terisak.

     Hyuck menarik Mark untuk duduk di sofa, Mark menurut.

     Hyuck kembali membawa Mark kedalam bekapannya dan mengelus lembut surai legam itu mencoba memberi sedikit ketenangan untuk Mark dan itu berhasil.

     "Kenapa Melk nya nangis.."

     Mark melepaskan pelukannya menatap Hyuck dengan air mata yang masih berjatuhan.

My Antagonis | Markhyuck |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang