Typo Bertebaran
Gak papa lah ya~
Selamat membaca👍
"Hyuck" Panggil Mark.
Hyuck yang masih berada di dalam kelasnya menoleh dan mendapati Mark tengah berdiri di ambang pintu.
Hyuck tersenyum ke arah Mark .
Baru Mark akan melangkah kan kakinya untuk masuk, sebuah tangan dari arah belakang terlebih dahulu melingkar di perutnya dan otomatis kaki Mark berhenti melangkah.
Mark menoleh dan kalian tau siapa orang itu? Seo Wonyoung, Ya siapa lagi kalau bukan dia.
"Lepas" Tegas Mark namun Wonyoung menggelengkan kepalanya.
"Lepas" Ulang Mark Lebih tegas dan penuh penekanan. Dan lagi lagi Wonyoung menggelengkan kepalanya.
"Ihh~ Wonyoung tuh kangen sama kak Mark~" Ucap Wonyoung manja membuat beberapa orang di sana merasa gemas, kecuali Mark dan beberapa orang lagi di sana merasa jijik dengan Wonyoung, Dasar tidak tahu malu.
Lain halnya dengan Hyuck, hatinya panas begitu juga matanya, ingin rasanya menangis dan melempar Wonyoung dari bumi ini ke matahari. Tapi ia sadar diri nya ini laki laki walau ia adalah sang penerima.
Jangan kalian lupakan si kembar yang tidak identik itu, mereka yang mulai panas . Lihat saja Jaemin, ia sudah menggulung lengan seragamnya. Siap dia meladeni makhluk seperti Wonyoung ini.
Renjun? Ia sudah melangkah kearah Wonyoung yang masih memeluk Mark, Dan juga Mark kenapa diam saja. Membuat Renjun tambah darah tinggi.
Renjun menarik tangan Wonyoung agar menjauh dari Mark.
"Ihh~ Renjun apa an sih, Wonyoung masih mau peluk kak Mark~" Ucap nya dengan nada manja dan imut. Huekkk.
"Ehh Monyong, Mark tuh pacarnya Hyuck ya jadi lo jangan gatel gatel lagi sama Mark" ucap Renjun.
"Emang kak Mark pacarnya Donghyuck?" Tanya Wonyoung masih mempertahan kan nada bicaranya walau di dalam hati ia sudah menggerutu kesal kepada Renjun.
"Ya iya lah secara kan Hyuck tuh Imut, Cute, Kiyowok". Jawab renjun bangga.
"Wonyoung tuh imut, Hyuck gak cocok sama kak Mark, yang cocok sama kak Mark tuh cuma Wonyoung" Ucap Wonyoung.
"Lo-"
Bruk
Belum sempat Renjun menyelesaikan perkataan nya, Tiba tiba Wonyoung sudah terduduk di lantai karna di dorong seseoran yaitu adalah Our pudu yang sudah tidak tahan lagi menahan panasnya hati, eakkkkk.
Tanpa satu kata pun Hyuck langsung pergi keluar meninggalkan mereka di dalam kelas.
"Huuuu" Ucap Jaemin sambil menginjak Tangan Wonyoung dan pergi menyusul Hyuck.
"Akhh.. Hiks.. Kak sakit.. Hiks.." Mulai, Wonyoung menangis sambil mengadu ke pada Mark yang menatap nya dengan tatapan tidak peduli.
Bukkk
Brukk
Pendengaran Mark menangkap suara dari luar, ia mengerenyit menanggapi suara itu, sedangkan Renjun melangkah keluar melihat ke arah tempat bunyi itu berasal yang berhasil membuatnya membola kan mata dan berlari meninggalkan Mark dan Wonyoung.
Mark yang melihat Renjun berlari turut melangkah kan kakinya mengikuti tanpa sadar kakinya menginjak kaki Wonyoung, yah Udah di tinggal di injak lagi.
Mark melihat kejadian yang di depan membuatnya naik pitam, Bagai mana tidak. Hyuck sang pujaan Hati tengan terduduk sambil memengang perutnya dan jangan lupa wajah Hyuck yang meringis menahan sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Antagonis | Markhyuck |
RomanceMo cari tempat penampungan vote? disini tersedia!!, kalo minat hubungi bang Makeuuu~💚 Mark Lee bertransmigrasi kedunia gepeng menjadi prontagonis pria. Berawal ia membaca sebuah novel " My Cute Girlfriend" dengan alur yang sangat tidak mengenakkan...