Typo nya banyak
Sebisa mungkin pake kaca mata ye🤓
Jadi Happy readingPagi ini Hyuck tidak berhenti menengek minta di belikan ice cream, dia saja baru sembuh dan sekarang minta dibelikan ice cream.
Manusia satu ini tidak bisa membuat seorang Mark Jung tenang.
Mulai dari kemarin yang bertanya "kapan pulang" terus menerus dan hari ini minta ice cream.
"Gak, Lu baru sembuh Hyuck"
"Tapi Hyuck tetep mau ice cream~"
"Gue bilang gak, ya gak"
"Satu aja, please~" ucap Hyuck
"Gak" Satu kata yang di ucap kan Mark membuat Hyuck mendelik kesal.
"Ayo lah sayang~" rengek Hyuck. Oh tidak!!! Kata kata itu sungguh membuat jantung Mark tidak karuan, ini tidak baik.
"Kalo lu mau nginap di sini sampai satu bulan oke gue beliin, gimana?" tanya Mark dengan wajah menjengkelkan di mata Hyuck tapi Hyuck suka~
"Yah kok gitu" ucapan Mark tadi membuat Hyuck bimbang, ia ingin ice cream tapi ingin pulang juga.
"Yaudah kalo gak mau" ucap Mark lalu membereskan pakaian Hyuck karna sesuai ucapannya kemari Hyuck akan pulang hari ini.
O^O
Setelah mengantar Hyuck pulang dan Mark pulang kerumahnya.
Mark membiarkan Hyuck pulang, Kenapa? Karena Mark tau sang antagonis yang sebenarnya sudah bangkit dari lima enam hari yang lalu.
Ia tidak tau bahwa antagonis dalam cerita ini sungguh adem, kalem. Waktu ia baca Hyuck selalu garang, dikit dikit marah, bully Wonyoung.
Tapi lihat antagonis nya saja baru bangkit dan tidak tau seperti apa sifat antagonis baru bangkit itu.
Mark jadi tidak sabar menyaksikan pertunjukan besok disekolah, ia harap Hyuck menjadi semestinya yang di tulis di buku novel yang ia baca.
Tok Tok Tok
"Abang! Bantuin Gyu buat pr dong" suara adiknya yang satu ini sungguh sangat mirip dengan suara sang pujaan hati, melengking dan memekakkan telinga.
"Iya bentar! Pake baju" ucap Mark membuat Beomgyu membola.
"Bang Uchan, Bang Mark Bugil!!" Teriak Gyu
Mark mendelik jengah merasa gemas dengan kedua adiknya ini, mau tak plites palanya.
"Diam Gyu berisik!" ucap Mark membuat Gyu cengengesan.
Tap Tap Tap
Suara langkah kaki dari tangga mengalihkan atensi dua kakak beradik itu.
"Mana?! Mana?!!" orang itu adalah adik kedua Mark, Sungchan.
"Mana? Katanya bugil?" tanyanya pada Gyu saat melihat Mark memakai baju lengkap. Sedang kan Gyu nyengir, entah apa yang ia cengirkan.
"Gak ada bugil bugil, kalian tuh masih bocil ya jangan mesum!" Ucap Mark , Sungchan dan Beomgyu mendelik jengkel, mereka ini sudah smp masa masih bocil walau kenyataannya Gyu memang masih lah bocil. Sungchan? Bukannya sudah termasuk remaja?.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Antagonis | Markhyuck |
RomanceMo cari tempat penampungan vote? disini tersedia!!, kalo minat hubungi bang Makeuuu~💚 Mark Lee bertransmigrasi kedunia gepeng menjadi prontagonis pria. Berawal ia membaca sebuah novel " My Cute Girlfriend" dengan alur yang sangat tidak mengenakkan...