31- Bonchap💚

1.6K 98 0
                                    

Typocuakzzzz!!






"Hyuck...."

Pemuda itu menoleh kearah seonggok manusia yang tengah berbaring masih setia menutup matanya.

tapi bibir itu tengah bergerak memangil nama seseorang yang pastinya pemuda itu tidak tahu siapa yang di panggil suaminya.

Pikiran negatif mulai datang entah darimana masuk kedalam otak otaknya, pikiran tentang perselingkuhan yang banyak jadi perbincangan belakangan ini.

Pemuda itu mengusap lembut perut buncitnya sambil mencoba menyingkirkan OVT nya, ia takut OVT nya akan menyakiti suaminya nanti.

"Hyuck..."

Lagi lagi bibir suaminya bergerak menyebut nama asing itu, tanpa sadar air matanya menetes, ini hormon kehamilan.

"Kakak?" Seorang gadis masuk kedalam kamar pemuda itu secara kebetulan, awalnya ia hanya lewat saja tapi melihat pintu yang terbuka menampakkan pemuda dengan perut buncit itu menangis.

"JeJe.." Tangisnya sambil memeluk gadis itu. Ya itu adalah Lee Jenni adiknya Mark Lee.

"Kakak Echan kenapa?" Tanyanya Khawatir terjadi apa apa dengan kakak ipar tersayangnya ini.

"Hyuck.."

Jenni menoleh lalu alisnya menekuk mendengar sang kakak memanggil entah nama siapa.

"Hiks.. Subakk manggil siapa.. Jeje..?"

"Mami!!!" Teriak Jenni lalu tak lama munculah sosok yang baru saja ia panggil mami.

"Kenapa? Ehh Echan kenapa nangis..?"

"Hyuck.." lagi dan lagi suara itu keluar dari bibir pemuda yang berbaring di atas kasur itu.

"Mark...?" Mami mendekat kearah Mark yang tampak gusar dalam pejamnya.

Ya itu adalah Mark Lee, anak sulung keluarga Lee, Suami sah Lee Haechan.

"Hyuck.."

"Mark" panggil Mami sambil menguncang tubuh Mark agar segera bangun.

"Mark..Hei ini mami"

"Mark!!!"

Mata itu yang selama tiga hari ini mereka tunggu dan akhirnya terbuka.

Nafas Mark terengah engah lalu mengedarkan pandangannya sampai atensinya menangkap Makhluk manis yang tengah menangis sambil memeluk adiknya.

Ia langsung berdiri menghampiri pemuda itu menghiraukan rasa pening di kepalanya.

"Hyuck?.." panggilnya pelan lalu memeluk pemuda itu.

"Hyuck.."

Haechan mendorong kuat tubuh Mark hingga pelukan mereka terlepas, membuat Mark keheranan.

"Subak manggil siapa? Subak selingkuh dari Echan?..."

Mark ngeblank!! Kenapa Hyuck bertanya ia sedang memanggil siapa?

"Echan?.." tanya Mark bingung, Haechan mengangguk.

"abang manggil siapa? hyuck? Hyuck siapa?"

"Ini Hyuck" tunjuk Mark pada pemuda yang tengah menatapnya heran.

"Ini Echan bukan Hyuck Hyuck itu!" Jawab Haechan dengan mata berkaca kaca.

"Ini Haechan istri kamu Mark, kamu lupa?"

"Ah masa lupa! Jatuh dari tangga aja kok, gak parah juga tuh!"

"Hah?" Mark linglung, bukankah ia dan yang lain nya jatuh bersama bus yang mereka kendarai? Kenapa....

My Antagonis | Markhyuck |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang