21

5.3K 530 33
                                    

Zevan duduk di kursi kelasnya. Cowok itu ngejauhin handphone dari hadapannya karena udah muak.

Zevan pusing.

"Zev, lo ndirian?"

Tiba-tiba beberapa teman cewek kelasnya nyamperin meja Zevan.

Setelah sekian tahun jadi temen sekelas, baru kali ini geng ciwi-ciwi itu mau berinteraksi sama seorang Zevan.

"Dah biasa."

Cewek-cewek itu saling tukar pandang.

"Galau kah bre?"

Zevan diam.

Diam berarti iya.

Salah satu cewek dengan rambut sebahu duduk di sebelah Zevan ngebuat Zevan heran. 

Ditambah yang lain juga ngelilingin meja Zevan.

Zevan serasa mau ditumbalin.

"Aku salah apa ya kak?" 

Orang mana yang gak bingung tiba-tiba dikelilingin sama cewek-cewek? Kayak mau dijadiin tumbal kalo kata Zevan.

"Salah lo banyak, tapi kita gak mau ngebahas itu kok."

"Tuh mau nonton film, kebetulan tempat lo paling enak buat nonton hehehe. Strategis," ucap yang lainnya sambil nunjuk ke LCD yang udah siap.

Lampu kelas dimatiin, pintu sama jendela juga ditutup rapat-rapat biar kane nonton bioskop dadakannya.

Zevan ngedarin pandangannya ke sekitar.

Hampir semua anak kelasnya udah siap buat nonton film. Ada yang udah sedia jajanan, bantal, jaket, lengkap lah pokoknya.

Ntah sejak kapan, Zevan gak ngeh sama sekali. Raganya sih ada di kelas, tapi pikirannya ngeluyur kemana-mana.

"Nonton apa?" tanya Zevan.

"Horror."

Zevan rasanya mau menghilang. 

"Anjing."

"Takut Zev?"

Zevan diam. Kalo bilang takut ntar dicap cowok cupu.

"Butuh pelukan Hansel tuh kayaknya." Yang lain ikut nimbrung.

Dari sekian banyak manusia kenapa harus nama Hansel sih yang diucapin?

Zevan kan jadi keinget peristiwa semalem.

Bener-bener di luar nurul.

Lucunya setelah malem itu Hansel seolah hilang. Dari pagi tadi Zevan belum ngeliat batang hidung Hansel. 

Padahal biasanya Hansel gak pernah absen buat nyamperin Zevan. Ini udah jam 1 siang, tapi Zevan sama sekali gak tau dimana keberadaan Hansel.

Pandangan Zevan beralih ke depan. Filmnya bentar lagi mau dimulai, Zevan dengan santai ngeliat opening film yang udah bisa dibilang serem.

Sebenernya Zevan ketar-ketir.

"UAH! ASU!"

Kaget? Jelas. 

Siapa yang kaget sama teriakan ganteng Zevan?

Cowok chindo itu barusan teriak karena suara deringan handphonenya sendiri. 

"Lucu banget. Mana yang katanya gak takut? Duh~ pacar Hansel ini~" goda beberapa teman ceweknya yang ada di sekitar tempat duduk.

Emang anjing.

Zevan berdecak kesal ngeraih handphonenya dan ngecek panggilan dari siapa yang masuk.

Diam-diam, temen-temen Zevan pada ngintipin handphone Zevan.

Anak Sekolah | BinhaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang